, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Preview Liverpool vs Arsenal - Hentikan Euforia Piala Carling

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Preview Liverpool vs Arsenal - Hentikan Euforia Piala Carling


Preview Liverpool vs Arsenal - Hentikan Euforia Piala Carling

Prediksi Bola

Berita Bola,- Euforia wajar dilakukan Liverpool setelah merengkuh Trofi Piala Liga (Carling) musim ini. Namun perayaan itu harus secepatnya dihentikan jika tak ingin terpeleset dalam lanjutan Liga Primer ketika menjamu Arsenal di Anfield, Sabtu (3/3) mendatang. Sikap itu wajib dilakuk`n The Reds jika ingin meretas asa tampil di Liga Champions musim depan.

Liverpool saat ini masih terpaku di posisi ke-7 setelah mengumpulkan 39 poin. Posisi itu jelas kurang menguntungkan, kendati jatah tampil di Liga Europa musim depan telah di tangan Steven Gerrard dan kawan-kawan sebagai hadiah dari juara Piala Carling.

Sementara Gerrard menilai kemenangan atas Cardiff City melalui drama adu penalti membuka gerbang Liverpool untuk menapaki banyak gelar. Gerrard mengaku siap kembali memimpin rekan-rekannya memburu kemenangan saat menjamu Arsenal di Anfield. Apalagi The Reds sangat membutuhkan angka penuh demi membu ka jalan tampil di Liga Champions.

Pelatih Liverpool Kenny Dalglish mengaku siap kembali menjalani rutinitasnya. Dia bahkan telah berpikir bagaimana cara mengatasi The Gunners dalam pertandingan akhir pekan ini. Menurut dia, cara terbaik mengatasi Arsenal adalah membuat mereka frustrasi. Kendati itu sulit dilakukan, pelatih asal Skotlandia ini optimistis anak asuhnya bisa melakukannya.

Cara lain adalah menurunkan pemain terbaik yang dianggapnya siap menjalani partai krusial tersebut. Dia menilai Dirk Kuyt pantas menjalaninya karena striker asal Belanda ini dianggapnya memenuhi syarat setelah bermain impresif ketika menghadapi Cardiff. Kuyt menyatakan kesiapannya menjalani pertandingan nanti. Sebab tujuannya jelas mengantarkan setiap kemenangan kepada The Reds.

click here  click here click here

Di pihak Arsenal, kebangkitan tengah memayungi mereka setelah memenangi derby London Utara menghadapi Tottenham Hotspur dengan skor 5-2, Minggu (27/2) kemarin. Mereka antusias kemenangan itu bisa menjadi modal berharga saat menyambangi Anfield.

Theo Walcott mengatakan,timnya siap menghadapi siapa pun mengacau kemenangan atas Tottenham. "Semua orang di Liga Premier bisa kehilangan poin jika kami terus bermain seperti itu," kata Walcott kepada The Sun.

Sementara Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan, timnya berada di posisi bagus saat ini. Dia bahkan optimistis timnya bisa menggeser Chelsea untuk merebut posisi 4. "Kami akan berusaha melakukan yang terbaik, kendati akan menjalani pertandingan padat pekan ini. Setelah menghadapi Liverpool, kami akan menjamu AC Milan. Kami berharap bisa melalui ujian itu dengan baik," ujar Arsene Wenger.
5

Baca Berita Lainnya :

nah sekian itu artikel postingan tentang Preview Liverpool vs Arsenal - Hentikan Euforia Piala Carling semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update