, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil dan Video Highlights Indonesia vs Singapura [1-1]

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil dan Video Highlights Indonesia vs Singapura [1-1]


Hasil dan Video Highlights Indonesia vs Singapura [1-1]

TIPS TARUHAN, PREDIKSI dan HASIL SKOR PERTANDINGAN Liga Spanyol

Hasil Pertandingan,- Timnas Indonesia U-21 bermain imbang dengan Singapura pada laga kedua Grup A turnamen Piala Sultan Hasanah Bolkiah, Minggu (26/2), yang dilangsungkan di Brunei Darussalam. Sebelumnya, laskar garuda muda berhasil menumbangkan Laos dengan skor 2-0 di pertandingan perdana.

Singapura unggul terlebih dulu di menit ke-20. Bola hasil tendangan bebas Singapura berhasil dimentahkan lini belakang tim merah-putih. Namun, arah bola justru menuju ke arah Mohan Kumar yang langsung melancarkan tendangan first time. Gawang Indonesia yang dikawal M. Ridwan pun bobol. 1-0 untuk Singapura.

Tidak lama berselang, motor serangan tim garuda muda, Andik Vermansyah, mendapat peluang emas. Dari lapangan tengah, sang kapten membawa bola sendirian untuk menembus pertahanan lawan sebelum melepaskan tembakan. Namun, tendangan pemain Persebaya 1927 ini masih bisa dimentahkan oleh kiper Singapura.

Di babak kedua, Singapura meningkatkan tekanan yang membuat lini pertahanan Indonesia harus berjibaku untuk mempertahankan gawang. Wilayah lapangan tengah pun dikuasai oleh anak-anak negeri singa yang dengan leluasa melancarkan serangan.

Beruntung, Indonesia justru mampu menyamakan kedudukan. Adalah Nurmufid Fastabiqul Khairot yang menyelamatkan laskar garuda belia dari kekalahan. Tendangan bebas dari tengah lapangan yang dieksekusinya berhasil menjebol gawang Singapura pada menit ke-81. Papan skor pun berubah menjadi 1-1 yang bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Meskipun hanya bermain imbang, namun peluang lolos Indonesia ke babak selanjutnya masih terbuka lebar. Bahkan, tim asuhan Widodo C. Putro ini bercokol di puncak klasemen Grup A dengan raihan 4 poin dari 2 laga.

click here click here click here

Video Highlights Indonesia vs Singapura [1-2]
- 27 Februari 2012 - Hasanah Bolkiah Cup -

5

Baca Berita Lainnya :

nah sekian itu artikel postingan tentang Hasil dan Video Highlights Indonesia vs Singapura [1-1] semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update