, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Fulham, Liga Inggris

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Fulham, Liga Inggris


FA-Premier-League_thumb-9Prediksi Manchester City vs Fulham, Liga Inggris, Minggu 5 Februari 2012, Siaran langsung, MNCTV, Pukul: 00.30 WIB, Dini hari. Kekalahan menyakitkan tengah pekan lalu saat ditekuk Everton 1-0, membuat perolehan poin City untuk sementara disamai oleh rival sekota mereka MU. Namun pekan ini Aguero cs punya peluang untuk kembali menjauh, Dengan catatn mereka dapat menumbangkan Fulham sambil berharap MU akan tersandung dikandang Chelsea.

Secara kualitas pemain dan peforma kedua tim musim ini rasanya bukan perkara sulit untuk Manchester City meraup angka penuh dilaga kali ini. Sealin itu dukungan penuh dari publik Etihad Stadium tentunya juga keuntungan tersendiri untuk tuan rumah.

Meski sejauh ini Fulham tak mampu mengalahkan The Citizens dalam 6 pertemuan teranyarnya sejak kemenangan terakhir Fulham atas City bulan April 2009 silam, Roberto Mancini enggan meremehkannya. Ia menilai, Fulham bisa saja memberi kejutan dengan menghadirkan mimpi buruk bagi City seperti kala menghantam Newcastle United beberapa waktu lalu. Dan Mancini pun memperingatkan agar anak-anak asuhnya tetap waspada. Pertemuan terakhir mereka di awal musim ini, kedua tim bermain imbang 2-2.

Dengan deretan pemain bintang dan rekor sempurna saat bermain dikandang musim ini rasanya sulit membayangkan untuk City gagal meraip angka mutlak kali ini. Apalagi Fulham punya catatan bermain tandang yang kurang bagus musim ini, Tuntu bukan modal yang bagus untuk menghadapi City dikandangnya. Jadi skor 3 -0 kami pikir cukup realistis untuk Prediksi Manchester City vs Fulham.

Data prediksi Manchester United vs Fulham:
* Pada pertemuan pertama  antara kedua tim pada musim ini, Manchester City hanya mampu bermain imbang 2-2 berkat 2 gol dari Aguero, sedangkan gol Fulham dicetak oleh Zamora dan Murphy.
* Dalam 15 pertemuan terakhir antara kedua tim, Manchester City dan Fulham sama-sama gagal mencatatkan clean-sheet saat berhadapan satu sama lain.

Manchester City
* Pada pertandingan Liga Inggris terakhir, Manchester City menelan kekalahan 1-0 dari tuan rumah Everton berkat gol dari mantan pemain Manchester United Darron Gibson.
* Kekalahan tersebut membuat mereka kini berada di puncak klasemen dengan unggul selisih gol dari Manchester United yang sama-sama telah mengoleksi 54 poin dari 23 pertandingan.
* Manchester City memiliki rekor kandang sempurna pada musim ini yakni 11 kemenangan dalam 11 partai kandang di ajang Liga Inggris.
* Manchester City baru saja mendatangkan gelandang AS Roma Pizarro dengan status pinjaman sampai akhir musim ini.

Fulham
* Sementara itu, Fulham hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu West Bromwich di Craven Cottage pada tengah pekan lalu. Gol Fulham pada pertandingan tersebut dicetak oleh Clint Dempsey.
* hasil tersebut membuat mereka kini menduduki peringkat ke 13 klasemen sementara dengan torehan 27 poin dari 23 pertandingan.
* Fulham tercatat hanya meraih 1 kemenangan tandang pada musim ini yakni saat meraih kemenangan 2-0 di kandang Wigan pada Oktober silam.

Head to Head Manchester City Vs Fulham:
18 Sep 2011 : Fulham vs Manchester City                    2-2 (EPL)
27 Feb 2011 : Manchester City vs Fulham                    1-1 (EPL)
21 Nov 2010 : Fulham vs Manchester City                    1-4 (EPL)
21 Mar 2010 : Fulham vs Manchester City                    1-2 (EPL)
25 Okt 2009 : Manchester City vs Fulham                    2-2 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
01 Feb 2012 : Everton vs Manchester City                   1-0 (EPL)
26 Jan 2012 : Liverpool vs Manchester City                 2-2 (Carling)
22 Jan 2012 : Manchester City vs Tottenham                 3-2 (EPL)
17 Jan 2012 : Wigan Athletic vs Manchester City            0-1 (EPL)
12 Jan 2012 : Manchester City vs Liverpool                 0-1 (Carling)

Lima Pertandingan Terakhir Fulham :
02 Feb 2012 : Fulham vs West Bromwich                      1-1 (EPL)
28 Jan 2012 : Everton vs Fulham                            2-1 (FA)
21 Jan 2012 : Fulham vs Newcastle United                   5-2 (EPL)
14 Jan 2012 : Blackburn Rovers vs Fulham                   3-1 (EPL)
07 Jan 2012 : Fulham vs Charlton                           4-0 ((FA)

Prediksi Susunan Pemain:
Man City
: Hart - Richards, Lescott, Clichy, Savic, Nasri, Barry, Milner, Silva, Dzeko, Aguero.
Fulham : Schwarzer - Kelly, Baird, Hangeland, J Riise, Duff, Murphy, Sidwell, Dempsey, Zamora, Ruiz.

Bursa taruhan: Manchester City 0 : 11/2 Fulham
Prosentase kemenangan: Manchester City 60 : 40 Fulham
Prediksi skor: Manchester City 2 - 0 Fulham

nah sekian itu artikel postingan tentang Prediksi Pertandingan Manchester City vs Fulham, Liga Inggris semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update