, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Pertandingan Persija vs Persiwa, Liga Super

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Pertandingan Persija vs Persiwa, Liga Super


Image-5854Prediksi Persija vs Persiwa, ISL, Jumat 3 Februari 2012, Siaran langsung ANTV, Pukul: 15.00WIB. Laga seru akan mempertemukan dua penghui papan atas klasemen semntara, saat tuan rumh Persija Jakarta akan menjamu tim kejutan Persiwa Wamena petang nanti. Tim tamu sedikit diuntungkan dengan tempat pertandingan ini yang akan digelar di Stadion Mandala Krida, Yoyakarta.

Setelah meraih kemenangan beruntun sejak menyerah beruntun dari Persisam Samarinda dan Mitra Kukar di tour Kalimantan bulan Desember 2011 lalu, Persiwa kini mulai menapaki tangga kedua klasemen sementara. Dengan koleksi 20 poin, Badai Pegunungan kini hanya terpaut tiga angka dari pimpinan klasemen Persipura Jayapura. Artinya, Persiwa wajib meneruskan konsistensi mereka dengan mengalahkan Persija pada laga nanti, demi usaha terus mengebrak Liga Indonesia musim ini.

Namun Persija Jakarta jelas bukan tim kacangan bagi Persiwa. Disana ada Bambang Pamungkas, Pedro Javier Velazquez Insfaran, Johan Juansyah atau Ihmed Sofyan yang sudah teruji kemampuannya. Persija kini parkir di tangga ke-7 klasemen sementara dengan 13 poin, namun mereka baru bertanding 7 kali laga dibandingkan Persiwa yang sudah 10 kali laga. Namun Persiwa bisa memanfaatkan situasi untuk mengatasi Persija yang terusir dari kandangnya, seiring belum mendapatkan ijin penggunaan stadion GBK Senayann yang masih direnovasi.

Apalagi dengan kemenangan teranyar saat menjamu tim kuat Sriwijaya FC, itu menjadi modal awal skuad Hijau Hitam di pertandingan tersebut. Selain itu dominasi 4 kali kemenangan dari 6 kali sejarah pertemuan kedua tim sejauh ini, semakin membuat anak-anak asuh Gomes Aliviera yang diperkuat Erick Weeks Lewis, Eddie Foday Boakay, Pieter Romaropen ataupun pilar belakang mereka, Shibakoya Yuichi, semakin optimis mampu mencuri poin maksimal atas Persija.

Sementara itu di pihak tuan rumah Persija pun menjawab optimisme tamunya itu dengan tidak menyia-nyiakan laga ini. Pelatih Persija, Iwan Setiawan berharap dewi fortuna berada di pihak mereka dengan memberikan kemenangan. Sebab bagi Iwan, paska kekalahan pada terakhirnya dari Persib Bandung, hasil pertandingan melawan Persiwa nanti akan berpengaruh pada mental bertanding pasukannya pada laga selanjutnya.

Head to Head Persija Jakarta vs Persiwa Wamena:
17 Jan 2011 : Persiwa vs Persija                               2-0 (ISL)
13 Mar 2010 : Persija vs Persiwa                               0-3 (ISL)
13 Des 2009 : Persiwa vs Persija                               3-0 (ISL)
11 Feb 2009 : Persija vs Persiwa                               6-1 (ISL)
06 Okt 2008 : Persiwa vs Persija                               2-1 (ISL)

Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta :
29 Jan 2012 : Persib vs Persija                                1-0 (ISL)
23 Jan 2012 : Pelita Jaya vs Persija                           0-2 (ISL)
15 Jan 2012 : PSPS vs Persija                                  0-2 (ISL)
18 Jan 2012 : Sriwijaya vs Persija                             2-1 (ISL)
11 Jan 2012 : Persiram vs Persija                              0-6 (ISL)

Lima Pertandingan Terakhir Persiwa Wamena :
28 Jan 2012 : Persiwa vs Persiram                              3-0 (ISL)
24 Jan 2012 : Persiwa vs Sriwijaya                             1-0 (ISL)
18 Jan 2012 : PSAP Sigli vs Persiwa                            0-0 (ISL)
15 Jan 2012 : PSMS Medan vs Persiwa                            1-1 (ISL)
09 Jan 2012 : Persiwa vs Persidafon                            3-0 (ISL)

Prediksi Susunan Pemain:
Persija:
Galih - Leo Saputra, Fabiano, Nanak, Ismed Sofyan, Johan Juansyah, Robertino, Ramdani, Hasyim, Rahmat Afandi, Bambang Pamungkas.
Persiwa: Saifudin - Yoichi, O.K Jhon, Apriansyah, Isac Kanon, Mareni, Ade Iwan, Pieter Rumaropen, Erick Weeks, Eddy Boukey, Jaelani Arey.

Bursa taruhan: Persija - : - Persiwa
Prosentase kemenangan: Persija 57 : 43 Persiwa
Prediksi skor: Persija 2 - 0 Persiwa

nah sekian itu artikel postingan tentang Prediksi Pertandingan Persija vs Persiwa, Liga Super semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update