, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

PREDIKSI SKOR BOLA PERTANDINGAN PERSIJA VS PERSIWA 3 FEBRUARI 2012 ISL

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

PREDIKSI SKOR BOLA PERTANDINGAN PERSIJA VS PERSIWA 3 FEBRUARI 2012 ISL


PREDIKSI SKOR BOLA PERTANDINGAN PERSIJA VS PERSIWA 3 FEBRUARI 2012 ISL - Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, tak akrab dengan Persija. Prediksi skor pertandingan Persija vs Persiwa Klub asal Jakarta itu musim ini belum pernah tampil di tempat tersebut. Namun, saat menjamu Persiwa Wamena, Jumat (3/2), Bambang Pamungkas cs. terpaksa main di sama karena kandang mereka SUGBK, tak juga beres.

Prediksi skor Persija vs Persiwa Tentu saja ini bukan pilihan ideal. Justru sebaliknya merugikan persiapan Persija. Apalagi faktor nonteknis, seperti pemain ke-12, tak maksimal. Pelatih Persija, Iwan Setiawanm bahkan perlu membentuk kesadaran anak buahnta bahwa kini mereka main kandang. “Walau main di Yogya, kita harus tanamkan ini adalah laga kandang kita. Dalam satu musim kompetisi yang panjang, menang di partai home harga mati,” kata Iwan.

Kehilangan poin di kandang akan membuat Persija kerja keras di laga away. Namun, untuk mewujudkan target tu butuh usaha tambahan. Dari hasil evaluasi pertandingan terakhir melawan Persib, kendala terbesar adalah masalah penyelesaian akhir. Dari tujuh peluang yang didapat, tak satu pun berbuah gol dalam laga klasik yang dimenangkan Maung Bandung 1-0.

“Kami gagal mendapatkan hasil maksimal akibat masalah finishing touch. Dalam latihan terakhir kami selalu menekankan hal ini. Harus banyak membuka peluang sekaligus memaksimalkannya dalam laga nanti,” ujar mantan pelatih timnas U-17 ini.

Iwan mewaspadai grafik Persiwa yang belakangan ini mulai meningkat. Musim ini, laga tandang Persiwa cukup baik, terbukti mereka sukses mencuri poin dalam tur Sumatra melawan PSMS dan PSAP. Keberhasilan itu disebabkan karakter tim Papua yang dominan adalah percaya diri dan selalu kerja keras.

“Ini yang mesti kami lawan. Minimal kami memiliki mental yang sama atau lebih dari mereka. Setelah itu, baru kami masuk ke taktik dan kematangan dalam bermain. Mudah-mudahan kami bisa konsisten,” ujar Iwan.

Kali ini The Highlanders juga menebar ancaman untuk menjadi baru sandungan sekaligus merebut angka penih dalam laga tandang ini. Bermain di tempat netral menjadi keuntungan yang coba diambil tim asal Lembah Baliem ini.

“Melawan Persija justru memberi motivasi khusus bagi kami. Persija adalah team to beat, tim yang harus dikalahkan. Bertanding di tempat netral juga memberi keuntungan besar bagi kami. Ini yang akan dimaksimalkan,” kata pelatih Persiwa, Gomez Oliveira.

Gomez pun membuka tabir strateginya yang akan langsung menggebrak lawan, bukan menunggu Bambang cs. meneror mereka. “Barangkali ini merupakan ciri khas pemain Papua. Mereka selalu percaya diri dan tak pernah merasa lebih rendah dibandingkan tim lain. Mereka tak perduli meski bertemu tim-tim kuat,” tandasnya.

Sejak Selasa lalu, Persiwa sudah berada di Yogyakarta untuk memberikan kesemptana lebih banyak waktu beristirahat usai melakoni perjalanan jauh dari Wamena. Gomez juga membawa para pemain yang berjarak 45 km.

“Saya ingin pemain tetap bugar. Untuk itu pemain harus refreshing. Kebetulan ada di Yogya, kami pergi ke Borobudur. Saya ingin pemain menikmati saat bertanding melawan Persija,” jelas Gomez.

Head to head Persija Jakarta vs Persiwa Wamena:
06 Apr 2011 (ISL) Persija 0 – 0 Persiwa Wamena
17 Jan 2011 (ISL) Persiwa Wamena 2 – 0 Persija
13 Mar 2010 (ISL) Persija 0 – 3 Persiwa Wamena
13 Des 2009 (ISL) Persiwa Wamena 3 – 0 Persija
11 Feb 2009 (ISL) Persija 6 – 1 Persiwa Wamena

Lima pertandingan terakhir Persija Jakarta:
29 Jan 2012 (ISL) Persib 1 – 0 Persija
23 Jan 2012 (ISL) Pelita Jaya 0 – 2 Persija
15 Jan 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 0 – 2 Persija
18 Des 2011 (ISL) Sriwijaya FC 2 – 1 Persija
11 Des 2011 (ISL) Persiram 0 – 6 Persija

Lima pertandingan terakhir Persiwa Wamena:
28 Jan 2012 (ISL) Persiwa Wamena 3 – 0 Persiram
24 Jan 2012 (ISL) Persiwa Wamena 1 – 0 Sriwijaya FC
18 Jan 2012 (ISL) PSAP Sigli 0 – 0 Persiwa Wamena
15 Jan 2012 (ISL) PSMS Medan 1 – 1 Persiwa Wamena
09 Jan 2012 (ISL) Persiwa Wamena 3 – 0 Persidafon

Prediksi susunan pemain Persija Jakarta vs Persiwa Wamena:
Persija Jakarta: 26-Andri, 14-Ismed, 2-Precious, 15-Fabiano, 23-Leo, 21-Amarzukiih, 10-Robertino, 7-Ramdani, 20-Bambang, 18-Oktavianus, 25-Pedro.

Persiwa Wamena: 20-Galih, 8-Shibakoya, 4-Onorionde, 14-Yesaya, 45-Marcelino, 50-Erick, 10-Pieter, 15-Isak, 11-Habel, 24-Foday, 49-Jaelaniu

Pertandingan Persija Jakarta vs Persiwa Wamena disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 3 Februari 2012, pukul 15.30 WIB.


Rating: 4.5
nah sekian itu artikel postingan tentang PREDIKSI SKOR BOLA PERTANDINGAN PERSIJA VS PERSIWA 3 FEBRUARI 2012 ISL semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update