, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

VIDEO HASIL PERTANDINGAN MITRA KUKAR VS PERSELA 2 FEBRUARI ISL LIGA SUPER INDONESIA

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

VIDEO HASIL PERTANDINGAN MITRA KUKAR VS PERSELA 2 FEBRUARI ISL LIGA SUPER INDONESIA


VIDEO HASIL PERTANDINGAN MITRA KUKAR VS PERSELA 2 FEBRUARI ISL LIGA SUPER INDONESIA - Persela Lamongan menuai hasil buruk di lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim 2011/12. Hasil skor pertandingan Mitra Kukar vs Persela Saat bertandang ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kamis (2/2), tim berjuluk Laskar Joko Tingkir dikalahkan sang tuan rumah Mitra Kukar dengan skor 2-0. 

Video Hasil skor pertandingan Mitra Kukar vs Persela Padahal, Persela memulai pertandingan dengan sangat meyakinkan. Dengan semangat yang menggebu-gebu, mereka terus menekan sang tamu guna mencetak gol. Sejumlah peluang pun menghampiri Laskar Joko Tingkir di sepanjang babak pertama. Hanya, tak ada satu pun gol yang bisa diciptakan Gustavo Lopez cs.

Asisten pelatih Persela Didik Ludiyanto mengakui timnya kurang beruntung di babak pertama. "Kita memang banyak mendapatkan kesempatan. Tapi, kami kurang beruntung. Anak-anak tak dapat memaksimalkan kesempatannya," kata Didik.

Ketidakberuntungan itu ternyata masih mengampiri Persela dibabak kedua. Setelah gawang Persela dibobol Saktiawan Sinaga, Lopez gagal memanfaatkan peluang emas untuk meyamakan kedudukan dari titik putih. Bola hasil sepakannya masih melenceng, jauh dari sasaran.

Sebagai catatan, sepakan Lopez itu merupakan tendangan penalti kedua. Sebelumnya, sepakan Lopez dari titik putih yang diambilnya pada menit ke-81 menemui sasaran dan gol. Namun lantaran para pemain sudah memasuki kotak penalti sebelum bola benar-benar ditendang, tendangan penalti itu harus diulang.

Tendangan penalti yang harus diulang dan berujung dengan kegagalan Lopez meyamakan kedudukan itulah yang diakui Didik membuat mental para pemainnya menurun. "Hal itu juga merusak konsentrasi mereka di lapangan. Mereka jadi lengah," terang Didik.

"Komunikasi, koordinasi yang menjadi jelek pun membuat kami harus kebobolan lagi," sambungnya. Ya, benar saja, selang tiga menit sesudah Lopez gagal memaksimalkan kesempatan dari titik putih, Si Naga Mekes sukses menggetarkan gawang Persela untuk kedua kalinya. Gol yang diciptakan Fadhil Sausu lewat tendangan voli itu memastikan Mitra Kukar menang dengan skor 2-0.

"Kami akan melakukan evaluasi. Semua akan kami evaluasi sebelum tampil lawan Persisam. Setelah mengevaluasi kami akan melihat tim yang akan melawan Persisam. Siapa yang siap, ia yang akan kami turunkan. Semoga kami dapat poin di laga melawan Persisam," tutup Didik.

Rating: 4.5
nah sekian itu artikel postingan tentang VIDEO HASIL PERTANDINGAN MITRA KUKAR VS PERSELA 2 FEBRUARI ISL LIGA SUPER INDONESIA semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update