, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Dianggap Jiplak iPhone, Ini Jawaban Samsung

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Dianggap Jiplak iPhone, Ini Jawaban Samsung


TEMPO.CO, Seoul - Desain iPhone banyak ditiru ponsel pintar, khususnya yang menggunakan fitur layar sentuh. Display yang lebar dengan satu tombol di bawahnya membuat ponsel ini terlihat sederhana, namun tetap memancarkan kesan berkelas.
Salah satu vendor yang dituding menjiplak desain smartphone buatan Apple ini adalah Samsung. Selain soal paten teknologi, itulah salah satu poin gugatan yang dilayangkan Apple kepada perusahaan asal Korea Selatan di pengadilan Amerika, Jerman, dan Australia.
Dianggap menyontek desain iPhone, Wakil Presiden Bagian Desain Samsung Mobile, Lee Minhyouk, angkat bicara. Dia sangat tersinggung dengan tuduhan itu.
"Sebagai desainer, ini adalah persoalan martabat. Ide setiap detail dari seri Samsung Galaxy adalah murni buatan kami dan saya adalah salah seorang yang membuat itu," kata Minhyouk seperti dikutip Telegraph, Minggu, 25 Maret 2012.
Kendati berhasil mendesain ponsel dan tablet yang mampu mengekor kesuksesan iPhone dan iPad, Minhyouk mengaku karyanya belum bisa disejajarkan dengan hasil rancangan Jonathan Ive, seorang desainer Apple yang membuat iPhone, iPod, dan iMac.
"Saya mungkin belum setingkat dengan dia (Ive), namun saya yakin satu hari nanti, Samsung akan membuat produk yang menjadi ikon bagi semua," ujarnya.
Selama ini, Samsung memang menjadi satu-satunya vendor yang menghantui kesuksesan Apple. Contohnya, Samsung Galaxy SII. Ponsel ini didapuk sebagai smartphone Android terbaik dan merupakan penantang terkuat iPhone.
Oktober tahun lalu, Samsung mengumumkan telah menjual 30 juta unit ponsel Galaxy S dan Galaxy SII di seluruh dunia. Sayangnya, penjualan dua jenis smartphone itu masih selisih 7 juta unit di bawah penjualan iPhone 4S. Untuk iPhone 4S saja, Apple sudah menjual lebih dari 37 juta unit sejak Oktober sampai dengan Desember 2011.
Penantang berikutnya yang sudah disiapkan Samsung adalah seri Galaxy S III. Rencananya, ponsel ini diluncurkan pada semester pertama tahun ini.
Samsung Galaxy S III menggunakan prosesor quad-core berkecepatan 1,5 GHz, layar selebar 4,8 inci, RAM 2 gigabita, dan kamera utama 8 megapiksel. Handset teranyar ini juga bakal mengadopsi sistem operasi Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich.

sumber: TEMPO.CO nah sekian itu artikel postingan tentang Dianggap Jiplak iPhone, Ini Jawaban Samsung semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update