Laksana Putri Pitaloka dengan Perawatan Salon Day Spa [TANGERANG]

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Laksana Putri Pitaloka dengan Perawatan Salon Day Spa [TANGERANG]


Laksana Putri Pitaloka dengan Perawatan Salon Day Spa [TANGERANG] Kaum urban Bumi Serpong Damai (BSD) City kini bisa menikmati spa yang bisa memanjakan tubuh, menyegarkan pikiran dan menenangkan jiwa. Sebuah treatment kecantikan yang menjadi kebutuhan sehari-hari, bisa dilakukan tanpa harus repot-repot datang ke ibukota Jakarta, karena semuanya telah tersedia. 

Pewaralaba Martha Tilaar Salon Day Spa Yutin Yudie (kiri), Direktur PT Cantika Puspa Pesona  Wulan Tilaar Widarto (tengah), dan General Manager Martha Tilaar Group of Companies Palupi Candra (kanan) membuka gerai ke-46 di BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (1/5). (Foto: SP/Hendro Situmorang)
Menjawab kebutuhan tersebut, PT Cantika Puspa Pesona dibawah naungan Martha Tilaar Group menghadirkan outlet Salon Day Spa terbarunya yang berlokasi di Ruko BSD Sektor VII Blok RO No. 83, Tangerang Selatan.

Gerai Martha Tilaar Salon Day Spa ke-46 yang baru saja resmi dibuka, menghadirkan sebuah treatmen kecantikan yang terinspirasi filosofi tradisional Indonesia dan dikemas secara modern.

Direktur PT Cantika Puspa Pesona, Wulan Tilaar Widarto, menuturkan konsep kecantikan yang ditawarkan berfilosofi tradisional Indonesia dengan kearifan budaya Timur yang ditampilkan dalam kemasan modern dan terjaga higienisnya. Diakuinya, beban pekerjaan merupakan salah satu penyebab timbulnya stres, karenanya masyarakat butuh penyeimbang.

”Perawatan sangat diperlukan untuk memanjakan diri dan melepaskan tekanan dari segala hal yang memicu stres. Dengan keberadaan Martha Tilaar Salon Day Spa ini bisa menjadi oase bagi warga metropolitan yang ingin menikmati ketenangan jiwa dengan cara berbeda. Apalagi ditawarkan perawatan dari kekayaan tradisi lokal dengan sentuhan modern dan higienis ini bisa menjadi pilihan, untuk pria maupun wanita,” ujarnya usai membuka gerai bari di BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (1/5). 

Sementara itu, selaku pewaralaba, Yutin Yudie mengatakan BSD memiliki pasar yang potensial, karena orang yang bermukim di dalamnya jauh lebih mapan sekaligus modern. Apalagi, BSD sebagai kota mandiri, lokasinya strategis dan mudah dijangkau para pecinta spa. 

”Saya memilih produk dari Martha Tilaar karena sudah mengenalnya sejak dulu, saat hanya ramuan lulur kuningnya yang dikenal. Tapi kini telah berinovasi luas dan masyarakat membutuhkan perawatan kecantikan yang back to nature dan alami serta dikonsep secara tradisional,” ucapnya yang memiliki gerai kedua setelah di Gading Serpong. 

Pengunjung Salon Day Spa akan dimanjakan dengan aneka treatment yang sangat baik untuk kesehatan. Selain reflexology, manicure dan pedicure, bisa juga menikmati perawatan tubuh "Ken Dedes Princess Ritual", "Dewi Sri Spa Body Bliss", "Ginger Gold Treatment", "Balinese Treatment", dan "Dry Herbs Treatment".

Wulan menambahkan pengunjung bisa cantik laksana Putri Pitaloka dengan menikmati Pitaloka Mangosteen, sebuah rangkaian perawatn tubuh holistic terbaru, yang memanfaatkan kebaikan buah manggis. Buah yang dikenal sebagai queen of fruits ini kaya akan vitamin E yang mampu mencegah kerut secara dini, vitamin C berkhasiat menstimulasi sel kulit baru untuk tumbuh, jaga kelembaban kulit, mencegah penuaan dini serta mencerahkan kulit dan bercahaya.  [H-15] nah sekian itu artikel postingan tentang Laksana Putri Pitaloka dengan Perawatan Salon Day Spa [TANGERANG] semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update