, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Lindsay Lohan Modis di Meja Hijau

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Lindsay Lohan Modis di Meja Hijau


Lindsay Lohan Modis di Meja Hijau

TRIBUNNEWS.COM - Lindsay Lohan tak mau tampil apa adanya saat menghadiri persidangan kasus penyalahgunaan alkohol. Bintang berusia 25 tahun itu tetap punya gaya yang khas. Inilah mengapa proses persidanganya menarik diikuti. Gaya busana bintang 'Freaky Friday itu turut menyita perhatian.
 
Lindsay selalu tampil modis semenjak cewek berusia 25 tahun itu berurusan dengan pengadilan tinggi Los Angeles sejak awal tahun 2011. Dia terpaksa berurusan dengan hakim setelah terbukti mengendarai mobil di bawah pengaruh alcohol.  

Gaya-gaya khasnya dari tahun ke tahun adalah baju berlengan panjang, kaca mata hitam, pump-heels, dan warna-warna pakaian yang kalem, seperti putih, cokelat tanah, dan biru navy.

Kamis (29/3/2012) mungkin jadi momen terakhir Lindsay bersolek di persidangan. Hakim memutuskan bintang 'Mean Girls' itu bebas dari masa pencobaan formal. Which one the best courtroom look? (Tribun Jakarta/Daniel Ngantung)

Berita lengkap silakan klik di Tribun Jakarta Digital Newspaper edisi Jumat (30/30/2012) petang.

nah sekian itu artikel postingan tentang Lindsay Lohan Modis di Meja Hijau semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update