, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Mandiri Raih Pendapatan Treasury Rp 1,73 T

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Mandiri Raih Pendapatan Treasury Rp 1,73 T


Mandiri Raih Pendapatan Treasury Rp 1,73 T [JAKARTA] Bank Mandiri berhasil mencatatkan pendapatan berbasis biaya (fee based income) dan pendapatan bunga bersih (net interest income) dari transaksi treasury mencapai Rp 1,73 triliun dengan volume transaksi sebesar US$294,19 miliar sampai akhir Desember 2011. Pencapaian itu mengalami peningkatan 35 persen dibandingkan tahun sebelumnya yang tercatat sebesar Rp1,28 triliun dengan volume transaksi US$ 125,37 miliar. 

Senior Vice President Treasury Bank Mandiri Panji Irawan mengatakan, pencapaian tersebut didorong oleh pendapatan yang berasal dari transaksi valuta asing dan transaksi surat berharga sebesar Rp 1,22 triliun sepanjang 2011. 

“Kami ingin menjaga momentum pertumbuhan ini dengan baik sebagai salah satu realisasi dari komitmen kami untuk terus tumbuh dan mampu mengelola likuiditas dengan efektif. Kami juga berharap bisnis treasury kami dapat tumbuh lebih dari 12 persen pada 2012,” harap Panji. 

Bank Mandiri, lanjut Panji, menjalankan berbagai langkah dalam mendorong pertumbuhan pendapatan treasury. Diantaranya, melakukan mapping kebutuhan nasabah sesuai dengan nature bisnis nasabah dan memberi solusi produk dan transaksi treasury yang sesuai serta terus menerus menjalin komunikasi yang baik dengan nasabah. 

Selain itu, perluasan jangkauan pemasaran produk-produk treasury ke berbagai wilayah di Indonesia juga terus dilakukan. Hingga akhir 2011, Bank Mandiri telah memiliki delapan regional treasury marketing yang terdapat di Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Makassar dan Balikpapan untuk melaksanakan fungsi dealing dan marketing. 

Kedelapan regional marketing tersebut di dukung oleh 29 sub regional treasury marketing yang tersebar di 21 kota di wilayah Indonesia. Pada 2012, Bank Mandiri akan menambah perwakilan-perwakilan treasury di tiga kota agar dapat lebih mudah menjangkau masyarakat dan nasabah. 

Pencapaian Bank mandiri di bidang treasury telah diakui oleh institusi internasional seperti Finance Asia, Asia Money dan Alpha Southeast Asia. [YHD/M-6]
Bank Mandiri Raih Pendapatan Treasury Rp 1,73 T sumber: http://www.suarapembaruan.com/ekonomidanbisnis/bank-mandiri-raih-pendapatan-treasury-rp-173-t/18481 nah sekian itu artikel postingan tentang Mandiri Raih Pendapatan Treasury Rp 1,73 T semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update