Prediksi Aston Villa vs Chelsea - 31 Mar 2012 - Liga Inggris

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Aston Villa vs Chelsea - 31 Mar 2012 - Liga Inggris


Prediksi Aston Villa vs Chelsea - 31 Mar 2012 - Liga Inggris

Aston Villa vs Chelsea - Villa Park - Sabtu, 31 Maret 2012, 21:00 WIB.

PREDIKSI BOLA dan TOGEL

Sentuhan demi sentuhan Roberto Di Matteo berbuah manis bagi Chelsea. Percaya diri John Terry dan kawan-kawan mulai tumbuh kembali. Untuk itu kemenangan di Villa Park, markas Aston Villa, Sabtu (31/3) malam nanti, bisa jadi pupuk penyuburnya.

Malam tahun baru lalu, Chelsea gagal menggelar pesta pergantian tahun di Stamford Bridge. Seremoni yang sudah disiapkan sang juragan Roman Abramovich berantakan karena kekalahan 1-3 Chelsea dari Aston Villa malam itu. Gol penalti

"Setiap pemain dilibatkan dalam memburu target di Liga Primer, Liga Champions dan Piala FA. Kami masih berpeluang juara di Liga Champions dan Piala FA. Di Liga Primer, kami pun akan masih berjuang finish di peringkat 3 atau 4," ungkap Juan Mata, dikutip Sportinglife.

Didier Drogba dibalas berondongan tiga gol Stephen Ireland, Stiliyan Petrov dan Darren Bent.

Namun itu terjadi saat Chelsea masih ditukangi Andre Villas-Boas (AVB). Performa tim masih sangat labil saat itu. Kini situasinya jauh berbeda. Tak ada lagi nama AVB dalam tim. Di Matteo sang suksesor, mampu menyegarkan suasana dengan hasil menawan. Tujuh pertandingan di semua kompetisi, lima kemenangan pun telah diraih.

Bukan hanya hasil yang lebih berkembang, suasana tim juga lebih harmonis. Tak ada lagi pemberontakan atau pembangkangan pemain. Rotasi starting line-up yang digulirkan Di Matteo membuat pemain merasa nyaman karena mendapat kesempatan main yang setara. Wajar jika kemudian percaya diri yang sempat terjun bebas kembali melambung tinggi.

Seperti yang terucap dari bibir Juan Mata. Sang playmaker asal Spanyol ini merasa optimistis The Blues bisa meraih trofi musim ini. Jika di Liga Primer sudah mustahil dimenangkan, Chelsea masih punya kesempatan di dua turnamen, Piala FA dan Liga Champions. Mantan gelandang Valencia ini juga memuji sistem rotasi yang dimainkan Di Matteo. Selain menjadi solusi menjaga keharmonisan tim, kebijakan ini juga mampu menjaga kebugaran dan penampilan pemain di lapangan.

Berkah dari sistem rotasi itu adalah menanjaknya performa Fernando Torres. Pemain berjuluk El Nino ini sukses menghentikan puasa golnya sejak Oktober 2011 dengan 2 gol dan 2 assists saat Chelsea menang 5-2 atas Leicester City di perempat final Piala FA, Minggu (18/3) yang lalu. Manusia 50 juta pounds ini juga jadi kreator gol Salomon Kalou kala The Blues menang 1-0 di kandang Benfica pada first leg, Selasa (27/3) kemarin.

Performa Torres bisa membantu Chelsea memburu posisi 4 besar pada akhir musim ini. Saat ini, klub London Barat ini masih menguntit di peringkat 5 dengan nilai 50, tertinggal lima angka dari peringkat 4 Tottenham Hotspur dan delapan nilai dari Arsenal yang duduk di posisi 3. Namun, nampaknya Torres akan diistirahatkan dulu di Villa Park, malam nanti. Bisa jadi, nanti malam giliran Didier Drogba yang akan diturunkan.

Di pihak lain, Aston Villa saat ini sedang dihantam badai cedera. Yang teranyar, The Villans tak bisa memainkan winger Charles N’Zogbia yang harus istirahat sebulan untuk menyembuhkan masalah pada lututnya. Sebelumnya klub asal Birmingham ini juga kehilangan Darren Bent, Allan Hutton, Fabian Delph, Ciaran Clark dan Robert Dunne yang berurusan dengan tim medis. Selain itu, kondisi Stiliyan Petrov juga diragukan.

Dengan kondisi ini, konsistensi Villa akan makin dipertanyakan. Musim ini di tangan Alex McLeish, performa The Villans merosot. Berada di peringkat 15, Gabriel Agbonlahor dan kawan-kawan belum aman dari degradasi karena hanya mengepak 33 poin, selisih delapan angka dari Queens Park Rangers dan Wigan yang berada di zona relegasi. Kondisi ini membuat para fans Villa mulai gerah dengan kepemimpinan McLeish.

 Head to Head Aston Villa vs Chelsea : 31 Des 2011 : Chelsea vs Aston Villa                     1-3  (EPL) 30 Jul 2011 : Aston Villa vs Chelsea                     0-2  (Friendly) 02 Jan 2011 : Chelsea vs Aston Villa                     3-3  (EPL) 16 Okt 2010 : Aston Villa vs Chelsea                     0-0  (EPL) 10 Apr 2010 : Aston Villa vs Chelsea                     0-3  (FA)  Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa : 24 Mar 2012 : Arsenal vs Aston Villa                     3-0  (EPL) 10 Mar 2012 : Aston Villa vs Fulham                      1-0  (EPL) 03 Mar 2012 : Blackburn vs Aston Villa                   1-1  (EPL) 25 Feb 2012 : Wigan vs Aston Villa                       0-0  (EPL) 12 Feb 2012 : Aston Villa vs Manchester City             0-1  (EPL)  Lima Pertandingan Terakhir Chelsea : 27 Mar 2012 : Benfica vs Chelsea                         0-1  (Champions) 24 Mar 2012 : Chelsea vs Tottenham                       0-0  (EPL) 21 Mar 2012 : Manchester City vs Chelsea                 2-1  (EPL) 18 Mar 2012 : Chelsea vs Leicester                       5-2  (FA) 14 Mar 2012 : Chelsea vs Napoli                          4-1  (Champions) 
Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Aston Villa : Given - Hutton, Warnock, Collins, Cuellar, Ireland, Albrighton, Petrov, Herd, Agbonlahor, Heskey.

Chelsea : Cech - Cole, David Luiz, Terry, Ivanovic, Juan Mata, Ramires, Essien, Lampard, Drogba, Sturridge.

ASIAN HANDICAPS ODDS   -       ½  :  0

PREDIKSI MENANG   :   Home : 20%  ---  Draw : 30%  ---  Away : 50%

PREDIKSI SKOR   :   Aston Villa   1  -  2   Chelsea

9.7out of 10 based on 9.673 ratings. 10.000 user reviews. Prediksi Bola
nah sekian itu artikel postingan tentang Prediksi Aston Villa vs Chelsea - 31 Mar 2012 - Liga Inggris semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update