, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil dan Video Highlights Tottenham Hotspur vs Bolton [3-1]

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil dan Video Highlights Tottenham Hotspur vs Bolton [3-1]


Hasil dan Video Highlights Tottenham Hotspur vs Bolton [3-1]

Hasil Pertandingan,- Tottenham Hotspur memastikan satu tempat di babak semifinal Piala FA. Hasil itu diperoleh Spurs setelah menundukkan Bolton Wanderers 3-1 di White Hart Lane, Rabu (28/3/2012) dinihari WIB.

Ini adalah laga ulangan babak perempatfinal pada 17 Maret lalu yang dihentikan di menit ke-41 usai pemain Bolton Fabrice Muamba kolaps di atas lapangan.

Setelah diimbangi lebih dari 70 menit, Spurs memecah kebuntuan lewat Ryan Nelsen di menit 74. Gareth Bale menggandakan skor dua menit kemudian. Kevin Davies memperkecil kedudukan di menit 90. Namun, pemain pengganti Louis Saha mengamankan kemenangan Spurs dengan golnya di masa injury time.

Spurs akan berjumpa dengan Chelsea untuk berebut tiket final dalam pertandingan di Stadion Wembley pada 15 April mendatang.

Di menit awal pertandingan, A lain Bogdan harus berjibaku menyelamatkan gawangnya. Tusukan Emmanuel Adebayor dari sisi kanan dan mengumpan kepada Jake Livermore untuk diteruskan dengan sepakan first time. Bogdan menghalau bola namun jatuh di kaki Luka Modric. Dari batas kotak penalti, gelandang Kroasia itu melepas sepakan yang masih bisa diselamatkan si kiper.

Lima menit menjelang waktu normal babak pertama berakhir, Spurs mendapat sebuah peluang. Kerjasama Assou-Ekoto dengan Rafael van der Vaart diteruskan Bale dengan sepakan yang cuma bersarang di samping gawang.

Tiga menit pasca restart pemain Belanda Van der Vaart melepaskan tembakan bebas melengkung namun gagal berbuah gol karena membentur mistar.

Kebuntuan akhirnya pecah di menit 74. Sepak pojok Van der Vaart disambut oleh Ryan Nelson dengan sundulan yang sukses menyarangkan bola ke sudut kanan atas gawang Bolton. Spurs 1, Bolton 0.

Tim tuan rumah tak butuh waktu lama untuk memperbesar skornya. Dua menit kemudian, Bale menca tatkan namanya di papan skor setelah mendapat umpan Jermaine Defoe hasil serangan balik cepat.

Bolton memperkecil skor 1-2 di menit 90. Sodoran Ivan Klasnic tak bisa disapu Nelsen sehingga memudahkan Kevin Davies untuk menyontek bola dan masuk. Namun akhirnya Spurs memastikan kemenangannya di masa injury time. Mendapat umpan Modric di pinggir kotak, Saha melakukan tendangan keras untuk menaklukkan Bogdan.

nah sekian itu artikel postingan tentang Hasil dan Video Highlights Tottenham Hotspur vs Bolton [3-1] semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update