, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil Persela Lamongan vs Persipura Jayapura [0-0]

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil Persela Lamongan vs Persipura Jayapura [0-0]


Hasil Persela Lamongan vs Persipura Jayapura [0-0]

Hasil Pertandingan,- Bermain di kandang kebanggaannya, Stadion Surajaya, Lamongan, Persela berhasil menahan imbang tim kuat Persipura Jayapura 0-0, Rabu (28/3). Hasil ini membuat Persela berhak naik ke peringkat lima klasemen Indonesia Super League (ISL) dengan 27 poin. Sedangkan Persipura tertahan di posisi dua dengan 35 poin.

Pada babak pertama, Persipura tampil lebih agresif. Meski bermain tanpa pemain andalan mereka, Boaz Solossa, Alberto Goncalves dan Zah Rahan acap kali membuat lini belakang Persela ketar ketir.

Persela memilih fokus menggalang pertahanan mereka dan sesekali melakukan serangan balik berbahaya melalui Gustavo Lopez dan Rudy Widodo. Rudy sendiri setidaknya membuat dua peluang emas. Namun, sayang masih gagal menembus jala Yoo Jae-Hoon.

Beto nyaris membuka keunggulan. Namun, tendangan keras h asil umpan manis Zah Rahan masih dapat ditangkap dengan baik oleh Choirul Huda. Huda beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang dan pantas dinobatkan sebagai pemain paling menonjol di babak pertama. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Permainan pada babak kedua lebih terbuka. Tim tuan rumah mulai berani melakukan serangan, sehingga permainan lebih menarik.

Zah Rahan beberapa kali membuat kesempatan emas. Namun, ia selalu gagal memanfaatkan peluang-peluang tersebut dengan sempurna. Ketidakhadiran beberapa pemain kunci memang membuat Persipura sedikit pincang dan kurang tajam.

Pada pengujung laga, sempat terjadi kemelut di muka gawang Persipura. Bola sepakan pemain Persela sempat terlihat hampir masuk ke dalam gawang, namun wasit menganggapnya belum gol. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-0. (Redzi/dunsoc)

Baca Berita Lainnya :

nah sekian itu artikel postingan tentang Hasil Persela Lamongan vs Persipura Jayapura [0-0] semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update