, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Reporter Ini Punya Kerjaan Sampingan Jadi Penari Striptease

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Reporter Ini Punya Kerjaan Sampingan Jadi Penari Striptease


http://www.memobee.com/images.php?param=q5iy71dG%2FKBrq%2F0Mj0IWtEIIXeNVIRqSl3i%2FpZ%2FABqsu1gKaqO61kqb2MHNKTUJ0L0stdjkhsQOynYeOjRyxzAhjeSyGl19gSsv7cOwr8xrgEV2KdCe8dXkziztt6R9g
Reporter Ini Punya Kerjaan Sampingan Jadi Penari Striptease -Memiliki pekerjaan sambilan disamping pekerjaan utama mungkin dianggap sebagai suatu hal yang wajar. Namun ada baiknya anda tidak asal memilih pekerjaan sambilan karena mungkin akan mempengaruhi kelangsungan karir anda.

Hal itulah yang kini dialami oleh seorang reporter dari kantor berita kenamaan di Houton, Houston Chronicle.

Sarah Tressler, 29 tahun, mulai menjadi reporter permanen di majalah Houston Chronicle sejak April silam setelah sebelumnya hanya menjadi penulis lepas.

Namun dibalik kegiatannya mencari berita setiap hari, ada sisi terselubung yang ternyata dirahasiakan oleh Tressler. Ya, Sarah Tressler ternyata memiliki pekerjaan sampingan sebagai penari striptease.

Skandal yang pada akhirnya memanas ini diungkapkan ke publik oleh seorang rekan jurnalis yang bekerja untuk kantor berita saingan, Richard Conelly.

Menurut laporan Connely, untuk menyembunyikan identitasnya sebagai seorang penari striptease, Tressler menggunakan nama samaran 'Angry Stripper' pada setiap akunnya, baik di situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter atau di blog.
 
Courtesy of Daily Mail.

Dalam laman facebooknya, banyak foto-foto Tessler yang hanya mengenakan lingerie melakukan berbagai tarian provokatif. Hal yang sama juga ditemukan dalam laman blognya yang disertai berbagai cerita mengenai pengalamannya sebagai seorang stripper. Dalam sebuah artikel, Sarah mengklaim pernah mendapatkan uang hingga USD 750 dalam waktu 10 jam.

Yang menarik, di salah satu akunnya yang lain di laman Linkedln, Sarah menjelaskan dirinya sebagai sarjana S1 di Universitas Houston. Bahkan ia telah mengambil gelar master di Universitas New York dan bekerja sebagai reporter lepas untuk beberapa majalah seperti US Weekly, L.A. City Beat dan majalah GLOSS.

Menurut mantan editor Houston Chronicle, Kyrie O'Connor yang kini bekerja di perusahaan cabang di San Antonio mengatakan bahwa Sarah memiliki kompetensi yang sangat mumpuni. Walau demikian, kondisi ini tentu membuat reputasi harian Houston Chronicle terganggu.

Sebelumnya, kasus pekerjaan ganda yang menjadi skandal juga pernah mencuat di AS, dimana seorang guru diketahui memiliki pekerjaan sampingan sebagai bintang film porno. Hal yang mana membuat sang guru langsung dikeluarkan dari sekolah.

Namun berbeda dengan sang guru, hingga saat ini belum ada keterangan apakah Tressler dengan pekerjaan ganda ini telah diberhentikan atau belum. Namun yang pasti, ketika sisi kelam terkuak, maka yang harus dilakukan adalah siap menerima segala konsekuensinya.

Reporter Ini Punya Kerjaan Sampingan Jadi Penari Striptease (as/dailymail)
nah sekian itu artikel postingan tentang Reporter Ini Punya Kerjaan Sampingan Jadi Penari Striptease semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update