, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Aku Mencintaimu Karena Allah

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Aku Mencintaimu Karena Allah


Aku Mencintaimu Karena Allah


Istriku.....
9 tahun yang lalu.. ku ingat waktu itu, 6 April 2003
saat akad nikah..
Kulantunkan senandung Qur'an terindah sebagai salah satu maharnya
kurasakan ketenangan, dan kabahagiaan saat itu
belahan jiwaku sudah kutemukan dan harapanku membumbung tinggi
aku berharap rumah tangga kita dicucuri sakinah dari sang Maha Rahman

Ku ingat saat kulantunkan doa keberkahan di atas keningmu
ku ingat sholat dua rakaat setelah akad nikah
tiada lain.. kita menikah karena inginkan ridho-Nya
tiada lain.. kita menikah karena ingin sempurnakan agama ini
tiada lain .. kita menikah karena dakwah
di jalan inilah aku menikah
dan dijalan inilah aku semai harapan

Kini tak terasa...
9 tahun t'lah berlalu
cepat sekali rasanya...
bukannya tanpa onak dan duri jalan ini
jalan ini berkelok dan ujungnya jauh, bahkan tak terlihat
dengan engkau disampingku..
ku hadapi perjalanan ini dengan senyum
kita sambut hari esok dengan mekarnya senyuman
kau relakan dirimu tinggal dirumah
meninggalkan segala aktifitasmu sebagai seorang wanita karir
tuk mendidik buah hati kita
yang sebentar lagi menginjak remaja

Sungguh aku tak salah pilih
Wanita sepertimulah yang banyak dicari
Wanita speertimulah yang diperebutkan banyak orang
Wanita sepertimulah yang melahirkan generasi unggulan

Terimakasihku padamu wahai istriku
Sungguh mulia hatimu
Sungguh lembut pekertimu
Semoga Alloh tetapkan surga untukmu
Sungguh.....
Aku mencintaimu karena Allah
Auckland, 06 April 201 2

Penulis : Abu Arkan
Student di University of Aukland, New Zealand (NZ)
Aktif di kegiatan dakwah kampus dan masyarakat Indonesia di Auckland, New Zealand
nah sekian itu artikel postingan tentang Aku Mencintaimu Karena Allah semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update