, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Anda Migrain? Coba Terapi Seks

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Anda Migrain? Coba Terapi Seks


Anda Migrain? Coba Terapi Seks

TRIBUNNEWS.COM - Migrain tidak mematikan, tetapi jika tidak diobati akan sangat mengganggu produktivitas. Bagaimana mengatasinya? Ternyata berhubungan seks salah satu terapi yang dianjurkan.

Berbagai jenis terapi dapat dilakukan untuk mengobati migrain, mulai dari obat hingga aktivitas fisik seperti berolahraga dan melakukan hubungan seks. Berikut ini alternatif mengobati migrain, seperti dilansir dari The Sun.

Ini biasa dilakukan terutama pada wanita. Berhubungan seks secara teratur dapat mengurangi risiko migrain.

Apa alasannya seks berguna untuk terapi migrain?Endorfin, hormon yang memberikan rasa nikmat ketika bercinta, adalah penghilang rasa sakit alami yang diproduksi dalam jumlah besar setiap kali orang-orang mencapai orgasme.

nah sekian itu artikel postingan tentang Anda Migrain? Coba Terapi Seks semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update