Cara Memilih Suplemen untuk Anak yang Anemia

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Cara Memilih Suplemen untuk Anak yang Anemia


Cara Memilih Suplemen untuk Anak yang Anemia

TRIBUNNEWS.COM - Anak Anda punya gejala anemia? Tidak jarang suplemen dianggap bisa segera mengatasinya. Benarkah? Bagaimana cara memilihnya?

Dokter spesialis anak di RS Graha Husada Bandar Lampung dr Amran Harun SpA mengatakan
Suplemen penambah darah diberikan sesuai dengan jenis kelainan darah itu sendiri. Umumnya suplemen yang beredar di masyarakat itu mengandung zat besi. Sangat bermanfaat untuk anemia defisiensi.

Namun anemia jenis lain seperti hemolitik karena malaria, anemia pasca-pendarahan atau anemia aplastik, suplemen tersebut tidak bermanfaat. "Jadi harus dilakukan pemeriksaan dulu, agar obat yang diberikan sesuai dengan jenis anemia," kata Amran.

Nah, untuk memastikan anak terkena anemia atau kurang darah harus diperiksa dahulu di laboratorium. Gejala anemia yaitu pucat pada kelopak mata dan juga telapak tangan.

nah sekian itu artikel postingan tentang Cara Memilih Suplemen untuk Anak yang Anemia semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update