Hasil dan Video Highlights Levante vs Atletico Madrid [2-0]

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil dan Video Highlights Levante vs Atletico Madrid [2-0]


Hasil dan Video Highlights Levante vs Atletico Madrid [2-0]

Hasil Pertandingan,- Kemenangan berhasil diraih Levante saat menjamu Atletico Madrid, Minggu (8/4), di Estadio Ciudad de Valencia. Berkat keunggulan 2-0 pada laga itu, Levante kini merangsek ke zona Liga Champions.

Dengan donasi tiga angka, Betis berhasil mengumpulkan 48 poin, dan berhak naik ke urutan 4 klasemen Liga BBVA. Sementara Atletico Madrid masih tertahan di posisi 7 dengan 42 poin.

Dua gol gol kemenangan Levante pada laga ini dihasilkan Valdo yang membuka keunggulan pada menit pertama setelah wasit meniupkan peluit mengawali pertandingan. Delapan menit kemudian tepatnya di menit ke-9, giliran Arouna Kone mencatatkan namanya di papan skor. Keunggulan 2-0 untuk Levante hingga laga berakhir.

Keperkasaan Levante memang sudah ditunjukkan sejak awal laga. Bagaimana tidak, laga belum genap semenit, mereka sudah mampu membuka skor melalui Valdo, usai memanfaatkan assist Barkero. Gol itu membuat kubu Levante kian bersemangat.

Kebalikannya dengan Atletico yang justru semakin kehilangan ritme permainan. Mereka gagal mengembangkan taktik dan larut dalam agrsivitas tuan rumah. Hasilnya, pada menit ke-9, Levante berhasil menggandakan keunggulan. Barkero kembali menjadi kreator lahirnya gol yang kali ini diciptakan Aruna Kone.

Ketinggalan dua gol membuat Atletico mencoba bangkit. Upaya mereka berhasil. memasuki pertengahan babak, pertandingan menjadi lebih berimbang. Namun justru membuat kedua tim kesulitan menciptakan gol. Hingga akhir babak pertama, skor 2-0 pun tetap bertahan.

Pada babak kedua, Pelatih Atletico, Diego Simeone coba menambah daya gedor, dengan memasukkan striker andalan mereka, Radamel Falcao. Semula Simeone memilih mengistirahatkan Falcao usai bekerja keras di Europa League. Namun, kondisi memaksa dia mengubah keputusan.

Masuknya Falc ao ternyata tetap tak mampu membuat Atletico berhasil memecah kebuntuan. Bahkan, keputusan memainkan Arda Turan pada menit ke-79 pun tak banyak memberi dampak positif. Atletico justru dipaksa bermain dengan sepuluh orang setelah Miranda diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-83. Alhasil, keunggulan Levante tetap bertahan hingga laga usai.

nah sekian itu artikel postingan tentang Hasil dan Video Highlights Levante vs Atletico Madrid [2-0] semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update