, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil Pertandingan Arsenal vs Manchester City 8 April 2012

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil Pertandingan Arsenal vs Manchester City 8 April 2012


Hasil Pertandingan Arsenal vs Manchester City 8 April 2012 - Inilah Hasil Skor Pertandingan ARSENAL VS ManCHESTER CITY. Hasil skor Arsenal vs Man City. Manchester City kian tertinggal dari Manchester United di klasemen Liga Inggris Hasil Pertandingan Arsenal vs Manchester City, setelah kalah 0-1 dari Arsenal. The Citizens kini berselisih 8 angka di saat kompetisi menyisakan enam pekan lagi.
Arsenal vs Manchester City
Hasil Pertandingan Arsenal vs Manchester City Pada laga yang dihelat di Emirates Stadium, Minggu (8/4/2012) malam WIB, Arsenal sedikit lebih mendominasi jalannya laga dengan 64 persen penguasaan bola berbanding 36 milik City.

Arsenal tampil dominan di babak pertama dengan menguasai jalannya pertandingan. Mereka unggul dalam ball possesion yakni 67 persen berbanding 33 persen.

Tapi rapatnya pertahanan City membuat Arsenal kesulitan menembusnya dan hanya satu peluang emas didapatkan di menit ke-16.

Dari sebuah sepak pojok Mikel Arteta, bola menghampiri kepala Robin van Persie dan sayang Thomas Vermaelen menghalangi laju bola di depan gawang. Bola rebound jatuh ke Yossi Benayoun dan sayang sundulannya masih melayang di atas mistar gawang.

Cerita di babak pertama lebih banyak dihiasi dengan aksi Mario Balotelli yang beberapa kali tertangkap kamera melakukan pelanggaran keras kepada pemain Arsenal, khususnya saat melayangkan kakinya ke lutut kanan Alex Song.

Babak pertama pun diakhiri dengan skor 0-0.

Masuk di babak kedua, City perlahan mulai bangkit dan bisa lepas dari tekanan Arsenal. Di menit ke-52 mereka punya peluang bersih pertama di laga ini.

Crossing Samir Nasri menemui Sergio Aguero di kotak penalti dan diteruskan dengan tandukan yang bolanya masih bisa ditepis Wojiech Szczesny.

Arsenal di menit 61 punya peluang berbahaya ketika umpan lambung Alex Song menemui Van Persie kotak penalti. Tanpa terkawal, Van Persie menanduk bola dan sayang tiang gawang menggagalkan peluang tersebut.

Di menit 71 Van Persie bisa mencetak gol tapi sayang dianulir karena sudah terjebak offside.

Arsenal nyaris menciptakan gol di menit 75 saat sepakan Theo Walcott yang mengenai tangah Joe Hart menerpa tiang gawang. Bola rebound gagal dimaksimalkan Vermaelen lalu Yossi Benayoun nyaris menyambarnya andaikan tak dihalangi oleh Joleon Lescott.

Arteta! Gelandang Spanyol itu akhirnya memecah kebuntuan di menit 86 lewat sebuah sepakan keras dari luar kotak penalti dan bersarang di pojok kiri bawah gawang Hart, yang sudah berusaha menjangkau tapi tak sampai. Arsenal unggul 1-0 dan bertahan hingga laga usai.

City pun kini tertinggal delapan poin dari MU di saat Liga Inggris tinggal menyisakan enam pekan lagi.

Video highlight pertandingan Arsenal vs Manchester City:





Susunan pemain Arsenal vs Manchester City:
Arsenal: Szczesny; Sagna, Vermaelen, Koscielny, Gibbs (Andre Santos 56'); Song, Arteta; Walcott, Rosicky, Benayoun (Ramsey 79'); Van Persie.

Man City: Hart; Zabaleta, Kompany, Lescott, Clichy; Yaya Toure (Pizarro 17'), Barry; Milner, Aguero (Tevez 83'), Nasri (Kolarov 79'); Balotelli.


Hasil Pertandingan Arsenal vs Manchester City 8 April 2012 Ini Persembahan by : Kang-Jaya
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
nah sekian itu artikel postingan tentang Hasil Pertandingan Arsenal vs Manchester City 8 April 2012 semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update