Jamu Gresik United, Persib Boyongan Lagi ke Siliwangi

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Jamu Gresik United, Persib Boyongan Lagi ke Siliwangi


Jamu Gresik United, Persib Boyongan Lagi ke Siliwangi


Berita Bola,- Persib Bandung kemungkinan bakal kembali merasakan atmosfir yang lama hilang saat menjamu Gresik United mengingat laga pembuka putaran kedua Liga Indonesia (ISL) itu digelindingkan di Stadion Siliwangi Bandung pada Rabu (11/4) mendatang.

Sebelum boyongan ke Soreang, stadion tersebut merupakan kandang yang identik dengan Persib dalam kurun waktu yang panjang. Sebagai tim, Persib selalu tampil garang untuk menghadirkan suasana angker bagi lawan-lawannya. Susah bagi tim lawan untuk mempecundangi tuan rumah.

Meski demikian, langkah pindahan Persib itu tak bersifat permanen. Kepindahan itu lebih dikarenakan pemilik resmi Stadion Si Jalak Harupat, Pemkab Bandung tengah menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka hari jadi daerah tersebut yang jatuh setiap tanggal 20 April.

"Hanya untuk yang tan ggal 11 April, karena Stadion Si Jalak Harupat dipakai untuk kegiatan Pemkab," jelas Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), M Farhan, Sabtu (7/4) kemarin.

Sekretaris Panpel Pertandingan, Budi Bram Rachman menambahkan pihaknya tengah mengurus perizinan terkait partai tersebut. Hanya saja dia belum berani memastikan, Persib bermain di Siliwangi kendati kecenderungan tersebut cukup kuat.

"Masih diurus, tapi belum 100 persen," katanya. Pihaknya pun masih mempertimbangkan apakah laga di Siliwangi itu mencakup dua pertandingan. Selain GU, Persib dijadwalkan meladeni di kandang Persiba Balikpapan pada Minggu (15/4).

Sebelumnya, Persib kerap menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dalam lima musim terakhir. "Maung Bandung" memutuskan meninggalkan kandang tradisionalnya itu sejak musim kompetisi 2007.

Salah satu alasannya adalah kapasitas stadion yang mampu menampung lebih banyak penonton. Setiap kali bertanding, ribuan bobotoh memang se lalu memenuhi stadion guna mendukung tim kesayangannya.

Maman Abdurrachman dkk sempat kembali menggunakan Siliwangi di sisa putaran kedua musim 2010 mengingat di saat bersamaan Stadion Si Jalak Harupat mengalami renovasi bagi kepentingan Porda Jabar XI/2010.

Baca Berita Lainnya :

nah sekian itu artikel postingan tentang Jamu Gresik United, Persib Boyongan Lagi ke Siliwangi semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update