Meski Kena Krisis, AS Terus Bantu Israel Hingga 115 Miliar Dolar

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Meski Kena Krisis, AS Terus Bantu Israel Hingga 115 Miliar Dolar


Meski Kena Krisis, AS Terus Bantu Israel Hingga 115 Miliar Dolar


Meski diguncang krisis ekonomi hebat, Amerika Serikat (AS) tetap memprioritaskan Israel sebagai negara yang harus dibantu. Washington terus menggulirkan dana kepada negara Zionis yang menjajah Palestina itu, meski resikonya adalah menekan keras anggaran untuk program layanan masyarakat untuk warganya sendiri.

AS tak pernah menurunkan bantuan dana hibah tahunan sebesar tiga miliar dolar ke Israel. Sebuah data terbaru mengungkapkan, negara itu setidaknya telah mengucurkan lebih dari 115 miliar dolar bantuan dana untuk Israel selama bertahun-tahun.

AS juga mengizinkan militer Israel untuk menggunakan cadangan amunisi darurat milik mereka yang tersimpan di Israel. Nilai senjata darurat itu mencapai 1 ,2 miliar dolar.

Miliaran dolar yang diberikan AS kepada Tel Aviv itu merupakan uang pajak warga AS. Semuanya dimasukkan dalam paket bantuan asing pemerintahan AS.

Menurut laporan yang dirilis Badan Riset Kongres, Israel menerima bantuan dari AS lebih banyak daripada 15 negara Eropa lain untuk memulihkan kondisi negaranya setelah Perang Dunia II.

Bahkan, lebih dari 67 miliar dolar bantuan AS untuk Israel itu dikhususkan untuk militer Zionis. [AM/Rpb]
nah sekian itu artikel postingan tentang Meski Kena Krisis, AS Terus Bantu Israel Hingga 115 Miliar Dolar semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update