Tiga Lawan Berat Awali Langkah Paruh Kedua Persela

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Tiga Lawan Berat Awali Langkah Paruh Kedua Persela


Tiga Lawan Berat Awali Langkah Paruh Kedua Persela


Berita Bola,- Persela Lamongan mengawali putaran ke dua Liga Indonesia (ISL) dengan langkah berat. Sebab, mereka bakal menghadapi tiga pertandingan tandang yang cukup sulit, karena tiga tembok kokoh sudah menghadang, masing-masing dijamu Persiram Raja Ampat, Persiwa Wamena serta Persipura Jayapura.

Sadar akan kekuatan lawan yang bakal dihadapi, Pelatih Persela Lamongan, Miroslav Janu pun sudah menyiapkan langkah antisipasi. Salah satunya dengan memboyong pemain lebih banyak, 21 pemain.

“Biasanya untuk pertandingan tandang, Coach Janu maksimal membawa 18 pemain. Tapi kali ini ada 21 pemain yang dibawa,” ujar Asisten Pelatih, Didik “Pacul” Ludianto.

Menurut Didik, ada dua alasan mengapa pemain yang diboyong ke tanah Papua kali ini lebih banyak dari biasanya. Pertama, tiga pertandingan tersebut bakal dihelat dalam sepekan. Kondisi itu tidak memungkinkan bagi rombongan tim untuk bolak-balik dari Lamongan ke Papua.

Alasan kedua, lanjut dia, ada beberapa pemain pilar yang sudah mengantongi satu kartu kuning. Salah satunya adalah kiper utama Persela, Khoirul Huda. “Untuk itu, Coach Janu memerintahkan agar ketiga penjaga gawang Persela diajak untuk tur Papua kali ini,” jelas asisten pelatih kelahiran Bojonegoro ini.

Lantas ?, Didik menyatakan dalam rombongan itu juga turut tiga pemain anyar Persela yang direkrut selama jeda kompetisi. Yakni, duo pemain asal Korea Selatan, In Kyon Ho dan Park Chul Hyung. Seorang pemain lainnya adalah eks pemain Sriwijaya FC, Rendi siregar.

Hanya saja, hingga Minggu pagi tadi ketiganya belum mendapatkan pengesahan dari PT. Liga Indonesia (LI), selaku regulator kompetisi ISL tahun 2011-2012. Namun, Didik yakin jika pengesahan itu bakal diterima sebelum Persela dijamu Persiram besok sore.

“Kami yakin pengesahan dari PT. LI segera turun. Seperti saat kami menambah Mario Costas, pagi pengesahan keluar dan sore harinya Costas sudah bisa dimainkan,” ujar dia yakin.

Menurut Didik, pelatih Janu berharap ketiga pemain anyar itu sudah bisa diturunkan saat melawan tuan rumah Persiram. Sebab, mereka diharapkan mampu meningkatkan kualitas permainan tim berjuluk Laskar Jaka Tingkir tersebut. Sehingga, Gustavo Fabian Lopez dkk mampu mencuri poin dari kandang lawan.

“Namun, jika kenyataannya ketiga pemain baru itu belum bisa dimainkan karena terbentur pengesahan, hal itu tidak merisaukan Coach Janu,” tutur Didik. “Sebab, tim Persela cukup solid jauh sebelum ketiga pemain baru itu bergabung,” cetusnya.

Baca Berita Lainnya :

nah sekian itu artikel postingan tentang Tiga Lawan Berat Awali Langkah Paruh Kedua Persela semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update