WOW Bemo masa depan

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

WOW Bemo masa depan


lintasberita
KTM Sportmotorcycle AG, Produsen motor Austria yang selama ini lebih dikenal sebagai produsen motor offroad akhirnya meluncurkan desain baru mobil listrik beroda 3 (kayak bemo) yang lebih dikenal sebagai electric three wheel (E3W). maha karya ini adalah hasil kolaborasi antara KTM dengan Institut Teknologi Australia dan Desain Industri Studio Kisha, proyek ini juga sebagian dibantu oleh pemerintah Austria.

KTM E3W atau disebut juga dengan X-Bow ini didesain berpenumpang 2 orang ini diyakini ramah lingkungan, dengan bodi yang stylish berbahan plastik dan pintunya model gunting seperti Lamborghini. Bobot kendaraan hanya 530 kg didukung motor listrik bertenaga 20 HP yang sumber tenaganya dari baterai lithium-ion. Dalam kondisi baterai terisi penuh, E3W bisa bergerak sejauh 100 km weeew…..!

Rencana produksi hanya 50.000 dalam 2 tahun kedepan dan mobil “bemo” ini dibanderol antara 7.000 dollar AS dan 8.000 dollar AS (setara Rp 59,5 juta-Rp 68 juta).


bemo masa depan



Beda banget sama Bemo yang Jadul, kalo yang jadul 1 roda di depan n 2 d belakang, tapi kalo yang baru 1 roda d depan.

Sumber: terheran.com
nah sekian itu artikel postingan tentang WOW Bemo masa depan semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update