, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Ahmad Dhani Tawari "Slash" Jadi Vokalis Dewa 19

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Ahmad Dhani Tawari "Slash" Jadi Vokalis Dewa 19


http://i.okezone.com/content/2012/04/02/386/603802/gEIacyFED2.jpg
Ahmad Dhani Tawari "Slash" Jadi Vokalis Dewa 19 - Ahmad Dhani akhirnya menemukan orang yang cocok untuk mengisi kekosongan vokalis Dewa 19 setelah ditinggal Once Mekel. Orang tersebut adalah “Slash”.

Tapi bukan Slash, eks gitaris Gun ‘n Roses, melainkan salah satu kontestan Indonesian Idol 2012 yang memiliki rambut mirip dengan Slash. dia adalah Prattyoda Bhayangkara. 

Saat itu, pria yang akrab disapa Yoda itu berkesempatan mengunjungi rumah juri Indonesian Idol 2012, Ahmad Dhani, pada Senin 26 Maret. Dalam kesempatan itu, Yoda mendapat tawaran yang sangat mengejutkan dari Dhari yaitu menjadi vokalis Dewa 19.

Tawaran yang cukup menggiurkan ini tentu saja membuat Yoda bingung memilih, antara diterima atau tidak.

“Tadi ditanyain. Mau jadi juara Idol apa jadi vokalisnya Dewa? Bingung jawabnya. Jelas enggak bisa jawab bingung juga," ungkap Yoda ditemui di Apartemen Belleza Permata Hijau, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menjadi vokalis grup band ternama pasti menjadi impian semua orang. Namun Yoda menegaskan menjadi juara Indonesian Idol juga sangat penting.

"Yang jelas keduanya sama. Jadi Idol bener-bener bisa berimbas sangat kuat. Idol adalah Idol. Dewa adalah Dewa. Siapa sih yang enggak mau jadi vokalisnya Dewa. Lihat saja nanti. Lagi pula saya mau menyelesaikan tugas saya di Idol dulu," ucapnya
nah sekian itu artikel postingan tentang Ahmad Dhani Tawari "Slash" Jadi Vokalis Dewa 19 semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update