, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Cara Menjaga Kesehatan Jantung

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Cara Menjaga Kesehatan Jantung


Cara Menjaga Kesehatan Jantung - Informasi Menarik saya rasa Buat sobat semua Mengenai Cara Menjaga Kesehatan Jantung, yah Mungkin kita sendiri jarang sekali Menjaga Kesehatan Jantung kita karena pekerjaan ataupun urusan yang sangat penting hingga kita lupa akan jantung kita.padahal jantung adalah suatu organ tubuh kita yang sangat penting fungsinya bagi kita.

Cara Menjaga Kesehatan Jantung
Cara Menjaga Kesehatan Jantung
Nah Saya sarankan sobat sobat semua selalu Menjaga Kesehatan Jantung walaupun pekerjaan kita menumpuk atau urusan yang lebih penting karena jantung itu sangat penting di kehidupan kita dan bayangkan bila jantung kita rusak.

Dan Berikut Ini adalah Beberapa Cara Menjaga Kesehatan Jantung kita semua, Yup Mari disimak aja

1. Bernafas.
Pernafasan dalam dan perlahan akan mengurangi beban kerja jantung, membuat jantung lebih kuat dan berkerja lebih efisien. mendapat cukup oksigen, mencegah hipertensi dan membuat jantung lebih awet.

2. Tidur.
Seseorang yang tidur hanya enam jam atau kurang dari enam jam dalam sehari akan beresiko memiliki banyak protein C - reactive yang berkaitan dengan penyakit jantung.

3. Jalan Kaki.
Melakukan jalan kaki dengan cepat selama tiga jam dalam seminggu akan menurunkan resiko terkena penyakit jantung koroner 30 - 40 %.

4. Buah.
Banyak mengkonsumsi buah akan membuat jantung sehat dan segar. Misalnya kita mengkonsumsi buah pisang yang akan membantu menurunkan darah tinggi dan menjaga otot jantung, atau buah jeruk, melon dan pepaya yang mengandung vitamin C yang baik untuk jantung.

5. Sayuran.
Berbagai macam sayuran yang baik untuk jantung misalnya bayam baik untuk kesehatan pembuluh darah arteri, brokoli yang berfungsi sebagai zat pelindung jantung, tomat yang berfungsi menjaga kerusakan pembuluh arteri.

6. Air Putih.
Memperbanyak minum air putih lebih dari lima gelas sehari akan dapat membantu
memperlancar konerja jantung dan darah lebih kental.

7. Senyum.
Senyum dan tawa akan memperlancar sirkulasi darah, mengurangi beban pembuluh darah dan mengurangi penyakit jantung.

Nah itulah sedikit Tips dari Saya Mengenai Cara Menjaga Kesehatan Jantung semoga ada manfaatnya
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
nah sekian itu artikel postingan tentang Cara Menjaga Kesehatan Jantung semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update