, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Kapan Google Update PR

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Kapan Google Update PR


Kapan Google Update PR?, kebagian PR apa gak ya blog saya? mungkin itulah pertayaan yang ada di hati para blogger seperti saya ini, kadang sering bertanya-tanya kapan google Update PR. Yang sudah pr 1 pengen dapat Pr 2, yang Pr 2 pengen naik ke PR 3 dan seterusnya tapi apes 2 blog saya bukannya naik ke PR2 tapi malah ilang PRnya hehehehe...
tapi ya masih berterima kasih karena blog bau kencur saya ini sudah diberi hadiah PR1 Oleh google meskipun usianya masih sangat muda di banding dengan blog saya yang lain sudah hmpir 2 tahun tapi masih blum diberi hadiah PR oleh google, yang diharapkan nantinya blog ini bukan hilang Prnya tapi bisa naik ke PR 2 mudah-mudahan kalau Pak de google memang sayang dengan penakluk pasti diberi Hadiah itu. tapi yang jadi masalah Kapan google Update PR karena hal itu tidak bisa dipastikan oleh para blogger apalagi seorang newbie seperti saya ini.

Kapan google update Pr duh... ane sudah gak sabar untuk mendapat hadiah pr2 hehehehhee.... ngiimpi gak sih? tau deh ngimpi apa gak, namanya juga keinginan seorang blogger wajar kan mengharapkan hadiah itu, pastinya bukan cuma saya teman2 yang lain juga menginginkan hal yang sama dengan saya, mudah-mudahan kelak jika Pak de sudah mau update semua blog naik semua gak ada yang ilang rankingnya oke! semangat blogger!!! sudah capek terima kasih, dibaca syukur gak dibaca gak apa-apa saya cuma asal ketik aja heheheheheeeeee....... tapi jika ada yang mau membaca coretan saya yang saya beri judul Kapan google update pr ini, ya terima kasih, diharapkan komentarnya dibawah sono... jangan lupa kasih link blognya biar saya bisa balik main ke blognya teman-teman, maaf jika banyak komentar yang saya hapus karena isinya kurang menyenangkan ditambah lagi tak ada link url yang bisa saya lihat biasanya langsung saya hapus atau saya masukan spam :D


sumber: http://www.penakluk.com/2012/04/kapan-google-update-pr.html nah sekian itu artikel postingan tentang Kapan Google Update PR semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update