Video mesum pelajar Indonesia

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video mesum pelajar Indonesia


Video mesum pelajar Indonesia, dari mulai SMA/SMK, SMP dan bahkan hingga SD faktanya sudah banyak beredar, didownload dan ditonton secara bebas, Video mesum atau porno anak sekolah (siswa) ini diproduksi secara amatiran, melalui kamera mini dv, kamera ponsel dan alat rekam standar lainnya. Berdasarkan penelururan Ki Joko Goyang pada arsip berita beberapa media nasional dan daerah, setiap bulannya sejak beberapa tahun terakhir selalu saja ada berita penyebaran video mesum di Indonesia, dan kebanyakan melibatkan para remaja dan pelajar. Selalu saja ada kabar, 3GP terbaru yang berisi adegan mesum siswa.
Disatu sisi, kita bisa melihat bahwa pelajar kita (Indonesia) kreatif dan produktif dalam berkarya dalam hal ini membuat film, namun sayangnya minat dan bakat mereka disalurkan pada sinema cabul yang salah. Tentu, mereka punya potensi, punya bakat dan sangat menjanjikan karena usia mereka yang tegolong muda, keahlian merekam, menjadi aktor yang mereka miliki akan lebih baik jika diarahkan ke jalur yang positif.
Video Mesum Anak SekolahBanyak pihak menyalahkan Ariel ‘Peterpan’, Luna Maya dan Cut Tari sebagai dalang dari makin merebaknya video mesum di Indonesia, karena tersebarnya video seks Luna Maya dan Ariel serta Cut Tari pada pertengahan tahun 2010 lalu. Tapi anggapan itu salah besar. Karena faktanya, sebelum kasus video mesum Ariel, sudah banyak video mesum lokal yang tersebar, dan banyak diantaranya yang melibatkan anak sekolah. Bahkan bisa jadi Ariel pun terinspirasi oleh rekaman mesum sebelumnya.
Dalam artikel artikel berjudul Video Seks ABG dan Pelajar : Bukan Sekedar Film Dokumenter – yang saya tulis pada 27 Mei 2010 lalu di blog Goyangkarawang.com ini (sebelum kasus video Ariel muncul), saya mengatakan bahwa posisi pembuat dan pelaku video mesum khsusunya dari kalangan pelajar atau ABG, bukan posisi yang kemudian harus dihakimi secara membabi buta, harus kita tangkap pesan moral dan pesan lebih jauh dari perilaku mereka tersebut, ada pesan bahwa mereka frustasi, mereka mungkin kehilangan banyak ruang untuk berekspresi dan bereksistensi, mereka berada pada tahapan usia dimana proses pencarian jati diri berlangsung.
Poin atau pesan seperti inilah yang seharusnya ditangkap dan dicarikan solusinya, oleh semua pihak secara menyeluruh, terhadap pelaku, dan calon pelaku (karena semuanya berpotensi menjadi pelaku) tanpa disadari dan tanpa kita tahu sebelumnya. Solusi dalam rangka untuk antisipasi menjadi yang lebih penting, dibandingkan terjebak pada pergunjingan yang hanya berkutat pada salah dan benar.
Video Mesum Pelajar Indonesia sumber: http://goyangkarawang.com/2012/03/video-mesum-pelajar-indonesia/
nah sekian itu artikel postingan tentang Video mesum pelajar Indonesia semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update