, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Mobil Pecah Ban di Kuningan, Aiptu Agus Tenar di Twitter

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Mobil Pecah Ban di Kuningan, Aiptu Agus Tenar di Twitter


Mobil Pecah Ban di Kuningan, Aiptu Agus Tenar di Twitter

Foto: Aiptu Agus Menolong Pengguna Jalan/TMC


Jakarta Nama Aiptu Agus mendadak menjadi perbincangan di twitter. Foto Aiptu Agus yang menolong pengguna jalan yang ban mobilnya pecah di Kuningan mendapatkan banyak komentar positif pengguna twitter. 


Dalam foto tersebut terlihat Aiptu Agus sedang membantu mobil Kijang yang pecah ban di Kuningan. Mobil tua bernomor polisi BE 2602 AI ini menepi di lajur kiri jalan. Terlihat 6 orang berpenampilan sederhana yang berkerumun di sekitar mobil ini. Mereka mengenakan sandal jepit, bahkan ada yang bertelanjang kaki. Seorang di antaranya tampak kepanasan sehingga melindungi kepalanya dengan kemeja. 


Ada seorang penumpang mobil yang masuk ke kolong mobil, mencoba memperbaiki. Terlihat juga Aiptu Agus yang mengenakan rompi polisi kuning dan seragam coklat berjongkok di belakang mobil itu, mencoba membantu. 


Foto itu pertama kali diposting Selasa (3/4/2012), sekitar pukul 09.42 WIB oleh Kompol Budiyono. Budiyono yang memiliki account twitter @budi_9a ini kemudian memention foto ini ke @TMCPoldaMetro. Foto yang ini kemudian di-retweet oleh TMC. 


Setelah foto di-retweet muncullah berbagai komentar mengenai foto tersebut. Banyak pengguna twitter menilai positif apa yang dilakukan oleh Aiptu Agus. @nangcoy menyatakan 'bangga kpd Aiptu Agus, mmbantu tnp pamrih.Jadikan contoh positif.Dmana & kpn pun kita berda'. 


Pujian lain datang dari @syuhapraw yang menyatakan 'Kita lbh mbutuhkn pak polisi yang membantu masy'. Pujian serupa juga diungkapakan @emilkusumo yang menyatakan 'Aiptu agus W ini lg byk dipuji pengendara bermotor krn mau bantuin ganti ban mobil saat tugas. Gak perlu ganteng ato joget2 utk dikagumi'.


Namun ada juga yang menanyakan apakah bantuan yang dilakukan Aiptu Agus ini gratis. Misalnya saja 
ada menulis 'Tanpa imbalan kan ?' Pernyataan yang hampir serupa juga dilontarkan tweep lainnya 'Mudah2an bukan sekedar pencitraan :)'. Saking tenarnya Aiptu Agus, tweeps yang tidak mengikuti "riwayat" Aiptu Agus sejak awal, bertanya-tanya siapa sih Aiptu Agus kok banyak yang menyebut.


sumber  nah sekian itu artikel postingan tentang Mobil Pecah Ban di Kuningan, Aiptu Agus Tenar di Twitter semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update