, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

5 Keluarga Paling Berpengaruh Sepanjang Sejarah

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

5 Keluarga Paling Berpengaruh Sepanjang Sejarah


Zhu Family
“Zhu” adalah nama keluarga kaisar dari Dinasti Ming. Kaisar Ming pertama, Hongwu Zhu Yuanzhang memilih untuk menggunakan nama Ming untuk nama dinasti. Ming berarti “Brilliant”. Dinasti Ming adalah dinasti yang memerintah di Cina 1368-1644, setelah runtuhnya Mongol yang dipimpin Dinasti Yuan. Ming adalah dinasti, “salah satu era pemerintahan terbesar tertib dan stabilitas sosial dalam sejarah manusia,” terakhir di Cina yang diperintah oleh etnis Hans. Meskipun ibukota Beijing jatuh pada tahun 1644 dengan pemberontakan yang dipimpin oleh Li Zicheng, tetapi segera digantikan oleh Dinasti Qing Manchu keluarga yang memimpin kekaisaran terakhir Cina, rezim setia kepada tahta Ming yang bertahan sampai 1662. Dinasti Ming sering dianggap sebagai titik yang tinggi dalam peradaban dinasti Cina di mana tanda-tanda awal kapitalisme muncul.
 Inilah 10 Keluarga  Paling Berpengaruh Sepanjang Sejarah, 2

Habsburgs
House of Habsburg adalah sebuah rumah bangsawan penting dari Eropa dan dikenal sebagai leluhur resmi Kaisar Romawi Suci antara 1452 dan 1740, serta penguasa Spanyol dan Kekaisaran Austria. Awalnya dari Swiss, dinasti pertama memerintah di Austria, mereka memerintah selama lebih dari enam abad, namun serangkaian dinasti membawa pernikahan Burgundi, Spanyol, Bohemia, Hungaria dan wilayah lainnya. Dinasti ini dinamai Kastil Habsburg di Kanton Aargau Swiss. Motto Dinasti adalah ” Let others wage wars, but you, happyAustria, shall marry “, yang menunjukkan bakat dari Habsburg untuk memiliki anggota, mereka kawin ke keluarga kerajaan lain, untuk membuat aliansi dan mewarisi wilayah. Ratu Maria Theresa diakui cukup penting dan kadang-kadang disebut sebagai ‘ Nenek Besar dari Eropa’.
 Inilah 10 Keluarga Paling Berpengaruh  Sepanjang Sejarah, 2

Ptolemy Family
Dinasti Ptolemeus adalah keluarga kerajaan Helenistik Macedonia yang memerintah kerajaan Ptolemeus di Mesir selama hampir 300 tahun, dari tahun 305 SM hingga 30 SM. Ptolemeus, yang menjabat sebagai salah satu dari tujuh pengawal jenderal Alexander the Great, diangkat sebagai despot dari Mesir setelah kematian Alexander tahun 323 SM. Pada 305 SM, ia menyatakan dirinya Raja Ptolemeus I, kemudian dikenal sebagai penyelamat Soter. Orang Mesir segera menerima dinasti Ptolemaic sebagai penerus firaun Mesir independen.
Keluarga Ptolemeus menguasai Mesir hingga penaklukan Romawi 30 SM. Anggota paling terkenal dari garis keturunan itu adalah ratu terakhir, Cleopatra VII, dikenal untuk perannya dalam pertempuran politik Romawi antara Julius Caesar dan Pompey, dan kemudian antara Oktavianus dan Mark Antony. Cleopatra VII bunuh diri saat penaklukan oleh Roma menandai akhir kekuasaan Ptolemeus di Mesir.
cleopatra

Medici Family
Keluarga Medici adalah sebuah keluarga Florentine kuat dan berpengaruh dari abad 13 sampai abad ke-17. Keluarga itu memiliki tiga Paus (Leo X, Clement VII, dan Leo XI), banyak penguasa Florence terutama Lorenzo yang Agung, pelindung beberapa karya seni Renaissance paling terkenal. Seperti keluarga signore lain mereka mendominasi pemerintah kota mereka. Mereka mampu membawa Florence di bawah kekuasaan keluarga mereka, yang memungkinkan untuk sebuah lingkungan di mana seni dan humanisme bisa berkembang.
Mereka memimpin kelahiran Renaissance Italia bersama dengan keluarga besar lainnya signore Italia seperti Visconti dan keluarga Sforza dari Milan, Este Ferrara, dan Gonzaga dari Mantova. Bank Medici adalah salah satu yang paling makmur dan paling dihormati di Eropa. Ada beberapa perkiraan bahwa keluarga Medici adalah keluarga terkaya di Eropa. Dari dasar ini, mereka memperoleh kekuasaan politik awalnya di Florence dan kemudian di Italia dan Eropa yang lebih luas.

Medici Family

Capetian Family
Dinasti Capetian adalah keluarga kerajaan terbesar di Eropa. Ini termasuk salah satu keturunan langsung dari Hugh Capet dari Perancis. Raja Spanyol Juan Carlos dan Grand Duke Henri Luksemburg adalah anggota keluarga ini, melalui cabang dari dinasti Bourbon. Selama berabad-abad sebelumnya, Capetians tersebar di seluruh Eropa, yang berkuasa setiap bentuk unit provinsi dari kerajaan ke manors. Selain keluarga kerajaan yang paling banyak di Eropa, juga merupakan salah satu yang paling incest, terutama dalam Monarki Spanyol. Bertahun-tahun telah berlalu sejak monarki Capetian memerintah sebagian besar Eropa, namun mereka masih tetap sebagai raja.
Saat ini dua Monarki Capetian masih memerintah di Spanyol dan Luxemburg. Selain itu, tujuh anggota dinasti monarki diasingkan di Brasil, Perancis, Spanyol, Portugal, Parma dan Dua Sisilia. Anggota keluarga saat ini sah senior Louis Alfonso, Duke of Anjou, yang juga memegang klaim Legitimist ke tahta Perancis. Secara keseluruhan, puluhan cabang dari dinasti Capetian masih ada di seluruh Eropa.
 Inilah 10 Keluarga Paling Berpengaruh Sepanjang  Sejarah, 2

sumber :bebecenews.blogspot.com
nah sekian itu artikel postingan tentang 5 Keluarga Paling Berpengaruh Sepanjang Sejarah semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update