Ditilang sampe isi kantong gak tersisa sepeser pun

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Ditilang sampe isi kantong gak tersisa sepeser pun





Ditilang sampe isi kantong gak tersisa sepeser pun

Bissmillah,,,

permisi agan agan dan aganwati aganwati, om mimin om momod,, semuanyaa,,
ini trit pertama ane,,, tolong bantuan ma bimbingannya ya gan,,, maklum baru pertama bgt bikin trit, masih takut nih,, hehe,,

ane mau berbagi cerita nih,, pengalaman ane ditilang semalem tgl 18 dec 2010 jam 23:30 lebih di sekitar daerah dago tea house,,
ceritanya gini gan,,
semalem ane pergi jemput cewe ane pulang kerja di daerah dipatiukur, dah gitu ane anterin pulang ke rumahnya,,, ane ngobrol sebentar di rumhnya sampe akhirnya cewe ane ngerasa ngantuk dan ane pun pamit pulang,,,
naah,, disini lah kejadian penilangan dimulai,,,
o iya gan,, ane mau kasih tau motor ane yang ane pake dulu,, motor ane yamaha mio warna biru, trus ane kasih sedikit warna hitam di bagian body belakang motor ane tanpa meninggalkan warna asli motor ane di body bagian depan,,
singkat kata,, ane lewat dago tea house, tiba2 ada rajia gan, karna ane ngerasa ga ada salah, sim - stnk gak masalah, semuanya lengkap,,



ane berhenti, trus ada percakapan seperti ini:
P= Polisi
A= Ane

P: Selamat malam
A: ya pak,,
P: boleh tunjukan sim dan stnknya?
A: ya (lalu ane pun kasih tuh apa yang dia minta)
P: OK ( lalu dia pun mulai memeriksa keaddaan motor ane, helm ane apakah helm yang ane sni atau bukan)
A: ga ada masalah kan Pak? (aslinya gan ane dah pengen tidur malem itu, ngantuk banget T,T)
P: ini kenapa motor bodynya jadi warna hitam, udah jelas di stnk warna biru? trus knalpotnya juga berisik banget?
A: ini warna hitamnya cuma dibungkus skotlet aja ko pak, lagian saya juga ga ngehilangin warna birunya ko, masih ada,,
P: kalo gitu harus nya di stnk ada dua warna donk, hitam sama biru, (sambil siap2 ngeluarin surat tilang nih gan)
A: kalo bapak pengen semuanya biru lagi, boleh,,, saya buka sekarang (ane udah aga kesel nih gan,,
P: ga usah, saya sudah liat warna hitamnya,,
(lalu dia pun udah mulai mencatat surat tilang)
A: eeeh tunggu dulu pak,, buat apa itu surat tilang, kesalahan saya gak salah2 amat Pak, masih bisa di tolerir pak,
P: ya udah, kamu mau bayar brapa?
A: bayar?? lebih baik saya lepas skotlet pak dari pada saya harus bayar (maklum gan duit ane waktu itu minim bgt T.T)
P: belikan saya rokok aja, nih stnk sama simnya
A: bapa aja yang beli sendiri, nih saya kasih uangnya,, (ane keluarin isi kantong ane sampe pecahan uang seratu dua ratus jg ane keluarin,)
P: ko duitnya recehan (sambil rada2 berbisik suaranya)
A: cuma ini yang saya punya, kalo gak percaya geledah aja pak
P: ya sudah, kamu pura2 jongkok trus masukkan uangnya ke sepatu saya,

ane turutin tuh gan perintahnya, ane masukkin semua uang ane yang gak lebih dari 7000 
GILA,,, kalo dipikir2 ane bneran pengen nangis gan klo inget itu T,T, maklum, buat ane uang segitu banyak banget artinya :

sumber http://www.klikunic.com/2012/04/ditilang-sampe-isi-kantong-gak-tersisa.html
nah sekian itu artikel postingan tentang Ditilang sampe isi kantong gak tersisa sepeser pun semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update