, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Mesum Resahkan Warga Gresik

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Mesum Resahkan Warga Gresik


Video Mesum Resahkan Warga Gresik - SURABAYA(Pos Kota) – Belum lama mendeklarasikan ‘Gresik Bebas Asusila’, video mesum ala Luna Kana dengan pasangan selingkuhannya Aril Kan menggegerkan warga Duduksampean Gresik. Diduga yang memerankan video mesum tersebut adalah warga Samir Plapan yang dilakukan di salah satu hotel.
sum313
Video mesum berdurasi 2 menit 12 detik itu direkam melalui ponsel 3G. Pergumulan keduanya diawali saat ‘K’ si perempuan memperlihatkan tubuhnya di atas sprei warna putih.Setelah itu keduanya melakukan hubungan yang tidak boleh dilakukan karena bukan suami istri.
Menurut Ketua RT 5, RW 2, Desa Samir Plapan, Kecamatan Duduksampean, Sahut , warganya sangat terganggu dengan beredarnya adegan video mesum ini. “Masyarakat sudah resah,” tuturnya, Sabtu (31/3).
Ia menambahkan, sebenarnya sudah sejak pertengahan bulan lalu video mesum ini beredar tapi hanya di kalangan tertentu. “Sekarang sudah tersebar di mana-mana. Untuk itu, saya berharap aparat segera bertindak,” tandasnya.
Aparat Kepolisian Resort Gresik masih menyelidiki beredarnya video mesum itu.”Kami sudah mendengar hal ini dan tadi malam anggota sudah disuruh menyelidiki kasus ini,” kata Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Mohammad Nur Hidayat, (nurqomar/b)
Video Mesum Resahkan Warga Gresik sumber: http://www.poskotanews.com/2012/03/31/video-mesum-resahkan-warga-gresik/
nah sekian itu artikel postingan tentang Video Mesum Resahkan Warga Gresik semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update