Pertamax Naik, Artis Shita Destya Mengaku Bingung

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Pertamax Naik, Artis Shita Destya Mengaku Bingung


Pertamax Naik, Artis Shita Destya Mengaku Bingung JAKARTA (Pos Kota) – Harga BBM non subsidi atau premium memang tidak jadi naik, tetapi harga BBM non subsidi seperti Pertamax malah melambung drastis. Mulai hari ini harga Pertamax di atas Rp10 ribu. Maka, kini yang mengeluh adalah pemilik kendaraan bermotor yang menggunakani Pertamax. Termasuk bintang film ‘Ay Need U;, Shita Dhestya.
destya
“Aku ikut senang kenaikkan harga BBM bersubsidi ditunda, tetapi kok harga Pertamax yang malah naik terus,” kata wanita kelahiran Jakarta, 20 Desember 1984 ini.
Jika harga Pertamax terus naik, maka Shita pun mengaku bisa kewalahan merogoh koceknya.
“Ya bisa bobol lah kantong gue. Karena pengeluaran untuk beli bensin meningkat drastis,” akui pemilik tinggi 163 cm dan berat 46 kg ini. “Aktivitas gue kan cukup tinggi. Gue harus mondar-mandir ke lokasi syuting yang jaraknya sangat jauh, mengisi acara di televisi dan wara-wiri ke sana-ke mari. Jadinya buat beli bensin saja sehari nggak cukup Rp200 ribu, belum lagi bayar parkir dan pengeluaran lainnya,” tambahnya hitung-hitungan.
Kalau dia beralih pakai Premium, itu jelas tidak mungkin. Karena mesin mobilnya sudah terbiasa menggunakan Pertamax.
“Selain itu, nggak enak juga beli Premium. Soalnya di setiap SPBU ada spanduk bertuliskan: BBM bersubsidi hanya untuk masyarakat tidak mampu atau miskin. Nah, jika Pertamax naik terus harganya, kita jadi ikut miskin, dong,” tutur pemain FTV Layla, Cinta Bukan Untukku, Cinta untuk Aldo, Sajadah Cinta dan lainnya ini, sembari melepas tawa.
Karena itulah, model video klip lagu Amnesia milik band Gigi, yang juga pernah menjadi presenter acara Paradiso, Gema Kepulauan dan Goda-Gado ini, berharap pemerintah tidak seenaknya menaikkan harga BBM non subsidi. Dia khawatir, jika harga BBM non subsidi terus naik, maka para pengguna BBM non subsidi bisa beralih ke BBM bersubsidi. (anggara)
Mulai pukul 00:00 WIB, harga Pertamax naik berkisar Rp450 hingga Rp650/liter. Demikian Wakil Ketua DPD Hiswana Migas wilayah DKI Jakarta, Jabar dan Banten, Eko Wuryanto, Sabtu (31/3).
Dengan demikian, harga jual Pertamax dan Bio Pertamax di wilayah DKI Jakarta yang sebelumnya Rp9.550 menjadi Rp10.250/liter atau naik Rp650/liter.
Sedangkan di wilayah Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Bodetabek) yang semula Rp9.600 menjadi Rp10.250/liter.
Untuk harga Pertamax Plus di wilayah DKI Jakarta hanya naik Rp450/liter, dari Rp9.850 menjadi Rp10.300/liter. Sedangkan di wilayah Bodetabek dari Rp9.900/liter menjadi Rp10.350/liter.
Ia mengaku tingginya kenaikan harga Pertamax kali ini, seiring dengan melonjaknya harga minyak Indonesia (Indonesia crude price/ICP) hingga di angka 28 dolar AS/barel. “Ditambah lagi menguatnya nilai tukar dolar AS terhadap rupiah yang kini sudah menembus level Rp9.200,” jelas Eko.
Terkait dengan melonjaknya harga Pertamax Cs ini, ia mengaku belum bisa memastikan apakah akan ada peralihan konsumsi dari Pertamax ke BBM bersubsidi.(setiawan/anggara/b)
nah sekian itu artikel postingan tentang Pertamax Naik, Artis Shita Destya Mengaku Bingung semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update