, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Miskin itu Memang Susah

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Miskin itu Memang Susah


Miskin itu Memang Susah perjalanan yang selalu tesendat-sendat begitu menyiksa jiwa,tiada jalan yang mulus buat orang miskin macam saya..perjalanan selalu tersandung batu batu yang sangat menyakitkan,se ekor lembu masih berharga ketimbang saya yang cuma orang rendahan yang tak pantas untuk dihargai apalagi dihormati,saya cuma sampah masyarakat yang tak berguna,orang tersenyum ketika membutuhkan saja ketika tidak dibutuhkan jangankan tersenyum menolehpun tidak,bagai nasi yang sudah basi..orang pun mudah membuangnya tampa memikirkan nasi itu di injak orang atau di makan anjing atau membusuk di tong sampah.
saya yakin tuhan tidak akan memberikan cobaaan yang melebihi kemampuan ummatnya,itulah prinsip yang saya pegang.saya diwajibkan belajar bersabar,tabah dan tawakkal,agar saya yang banyak dosa tidak terjerumus ke dalam lembah kesesatan “naudubilla hi mindaliqk”semoga allah meberikan kekuatan pada ummatnya yang sedang teruji.
lagu dibawah ini memang sangat cocok dengan saya ,..semoga allah tetap mengingatkan saya dalam prinsip.”pandanglah kebawah jika itu urusan dunia” dan ” pandanglah ke atas jika itu urusan agama dan aherat”
berhentilah berharap yang tidak sesuai dengan keadaanmu,apalgi dalam hal cinta, bisa saja orang yang km cinta membalas cintamu tapi belom tentu family dan orang-orang dekat yang kamu cinta itu menerima keadaan km yang tidak punya …sadarlah poenk…dan sabar ….
sumber: http://newbeingetop.wordpress.com/2012/01/07/miskin-itu-memang-susah/
nah sekian itu artikel postingan tentang Miskin itu Memang Susah semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update