FC Koln Terdegradasi, Fans pun Bakar Rhein-Energie Stadion

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

FC Koln Terdegradasi, Fans pun Bakar Rhein-Energie Stadion


PREDIKSI BOLA dan TOGEL

VIVA - BOLA,- Tak terima melihat timnya tedegradasi, para suporter pun menjadi gila dengan membakar stadion timnya sendiri. Hari Sabtu (7 Mei) kemarin merupakan salah satu hari terburuk untuk para suporter FC Koln. Karena mereka harus menjadi saksi bahwa timnya tak akan berlaga kembali di Bundesliga musim depan.

Menjelang pertandingan terakhir, FC Koln masih satu poin lebih baik dari Hertha Berlin dan tampaknya punya kesempatan untuk bertahan di Bundesliga musim depan. Namun kekalahan 4-1 dari Bayern Munchen di kandang ditambah kemenangan 3-1 Hertha atas Hoffenheim membuat FC Koln harus bermain di divisi dua Jerman musim depan.

Dan para suporter meresponnya dengan kemarahan dengan menyalakan api di Rhein-Energie Stadion. Bom asap pun bertebaran di dalam lapangan, bahkan sebelum pertandingan benar-benar selesai.

Dan atas kemarahan para suporter tersebut, wasit meniup peluit panjang sebelum waktu normal habis. Petugas kepolisian pun berusaha masuk ke dalam lapangan untuk mengendalikan situasi.

Striker FC Koln yang musim depan resmi bermain di Arsenal adalah orang terakhir yang meninggalkan lapangan, ia terlihat sedih harus berpisah dengan kenangan buruk seperti ini.



Baca Berita Lainnya : nah sekian itu artikel postingan tentang FC Koln Terdegradasi, Fans pun Bakar Rhein-Energie Stadion semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update