, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Liverpool vs Chelsea - 9 Mei 2012 - Liga Inggris

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Liverpool vs Chelsea - 9 Mei 2012 - Liga Inggris


Liverpool vs Chelsea - Anfield Road Stadium - Rabu, 9 Mei 2012, 02:00 WIB.

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
Liverpool dan Chelsea akan bertemu kembali hanya dalam waktu tiga hari setelah final Piala FA 2012 di Wembley Stadium, Senin (5/5) dinihari lalu. Dalam pertemuan dinihari WIB nanti di Anfield, Rabu (9 Mei), kedua tim punya ambisi saling mengalahkan untuk memenuhi target masing-masing.

The Blues yang diarsiteki Roberto Di Matteo ingin mengamankan tiga poin dari Liverpool agar peluang finish di posisi keempat klasemen Liga Inggris semakin terbuka. Demikian juga The Reds, akan
“Sedikit aneh kembali menghadapi Liverpool. Kami masih memiliki dua pertandingan yang digelar sebelum final Liga Champions, dan kami ingin tampil sebaik mungkin semampu kami.”

- Frank Lampard -
memanfaatkan laga tersebut sebagai ajang balas dendam setelah ambisi mereka untuk meraih trofi Piala FA kandas karena menyerah 1-2 dari Chelsea.

Catatan tujuh pertemuan kedua tim di Anfield, Liverpool memang lebih diuntungkan ketimbang Chelsea. The Reds empat kali membungkam The Blues di semua level kompetisi, serta sekali berakhir imbang. Sedangkan Chelsea hanya dua kali menang saat bertandang ke kandang Anfield yang dulu terkenal sangat menakutkan bagi tim-tim lawan.

Predikat stadion yang dirancang khusus guna memberi efek rasa takut kepada tim lawan, nyatanya tak seefektif yang diperkirakan. Misalnya, jarak bangku cadangan tim tamu dengan tim Liverpool yang dirancang sangat dekat, diyakini bisa mempengaruhi psikologis pemain lawan. Faktanya, dalam musim ini, Liverpool sangat tidak konsisten saat menjamu tim lawan karena kerap kalah atau imbang.

Inkonsistensi The Reds itu akan dimanfaatkan Chelsea untuk kembali bisa mengalahkan pasukan Kenny Dalglish, kendati harus menghadapinya di Anfield. Kemenangan berarti peluang untuk finish di Liga Champions meski harus melalui babak kualifikasi, semakin terbuka walau peluang Tottenham Hotspurs dan Newcastle United jauh lebih besar.

Mengomentari pertemuan kedua tim, gelandang Chelsea, Frank Lampard mengatakan, terlihat aneh jika harus menghadapi Liverpool kembali stelah mereka takhlukkan di Final Piala FA kemarin. Sementara itu, bos The Reds, Kenny Dalglish mengatakan, dirinya menghadapi tugas berat untuk bisa mengangkat moril pasukannya usai menerima kekalahan di final Piala FA. Walau demikian, King Kenny, sapaan Dalglish, masih optimis timnya bisa bangkit dengan mengandalkan Andy Carroll sebagai ujung tombak bersama Kuyt maupun Luis Suarez.
Head to Head Liverpool vs Chelsea :
05 Mei 2012 : Liverpool 1-2 Chelsea 1-2 (FA Cup)
29 Nov 2011 : Chelsea vs Liverpool 0-2 (Carling)
20 Nov 2011 : Chelsea vs Liverpool 1-2 (EPL)
06 Feb 2011 : Chelsea vs Liverpool 0-1 (EPL)
07 Nov 2010 : Liverpool vs Chelsea 2-0 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
05 Mei 2012 : Liverpool 1-2 Chelsea 1-2 (FA Cup)
01 Mei 2012 : Liverpool vs Fulham 0-1 (EPL)
28 Apr 2012 : Norwich vs Liverpool 0-3 (EPL)
22 Apr 2012 : Liverpool vs West Bromwich 0-1 (EPL)
14 Apr 2012 : Liverpool vs Everton 2-1 (FA)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
05 Mei 2012 : Liverpool 1-2 Chelsea 1-2 (FA Cup)
02 Mei 2012 : Chelsea vs Newcastle 0-2 (EPL)
29 Apr 2012 : Chelsea vs QPR 6-1 (EPL)
24 Apr 2012 : Barcelona vs Chelsea 2-2 (Champions)
21 Apr 2012 : Arsenal vs Chelsea 0-0 (EPL)
Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Liverpool : Reina - Enrique, Skrtel, Carragher, Johnson, Downing, Spearing, Gerrard, Henderson, Bellamy, Suarez.

Chelsea : Cech - Cole, Terry, Ivanovic, Bosingwa, Mata, Ramires, Meireles, Lampard, Drogba, Torres.



ASIAN HANDICAPS ODDS   -       0  :  ¼

PREDIKSI MENANG   :   Home : 40%  ---  Draw : 25%  ---  Away : 35%

PREDIKSI SKOR   :   Liverpool   1  -  1   Chelsea

nah sekian itu artikel postingan tentang Prediksi Liverpool vs Chelsea - 9 Mei 2012 - Liga Inggris semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update