Hasil dan Video Highlights Newcastle United vs Manchester City [0-2]

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil dan Video Highlights Newcastle United vs Manchester City [0-2]


PREDIKSI BOLA dan TOGEL
Hasil Pertandingan,- Manchester City meraih kemenangan krusial dalam perebutan gelar Premier League setelah menundukkan Newcastle United 2-0 di Sports Direct Arena, Minggu 6 Mei 2012. Hasil ini membuat The Citizens tinggal selangkah lagi untuk merebut gelar Premier League.

Sama-sama membutuhkan kemenangan, Man City dan Newcastle bermain ngotot di babak pertama. The Citizens bermain sedikit dominan, sedangkan tuan rumah berhasil merepotkan pertahanan Man City melalui serangan balik.

Meski memiliki sejumlah peluang di babak pertama, baik Man City dan Newcastle gagal mencetak gol di 45 menit pertama.

Man City mengawali babak kedua dengan menciptakan peluang melalui tendangan bebas Yaya Toure pada menit ke-51. Namun, tendangan Yaya Toure masih melambung di atas mistar gawang Tim Krul.

Tuan rumah meresponnya melalui peluang Hatem Ben Arfa pada menit ke-64. Jonas Gutierrez dan Demba Ba melakukan kerjasama yang apik dan kemudian bola diberikan ke Ben Arfa. Winger timnas Perancis itu kemudian melewati Gael Clichy sebelum akhirnya melepaskan tendangan yang menyamping di sisi kanan gawang Joe Hart.

Man City akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-70. Melakukan kerjasama satu-dua yang apik dengan Sergio Aguero, Yaya Toure kemudian melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak penalti. Tim Krul gagal menjangkau bola yang bersarang di pojok kiri gawang.

Lima menit kemudian The Citizens seharusnya bisa menggandakan keunggulan. Umpan cantik David Silva membuat Aguero tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Krul. Sayang, tendangan striker internasional Argentina itu masih menyamping.

Menit ke-83, Yaya Toure juga memiliki peluang yang sama seperti Aguero. Namun, gelandang internasional Pantai Gading itu terpeleset saat ini melakukan penyelesaian akhir di depan Krul. Bola tendangan Aguero pun masih membentur pemain belakang Newcastle.

Man City akhirnya mengunci kemenangan pada menit ke-89. Yaya Toure mencetak gol keduanya di pertandingan ini usai menerima umpan Gael Clichy. Kemenangan 2-0 untuk ManCity bertahan hingga laga usai.



Baca Berita Lainnya : nah sekian itu artikel postingan tentang Hasil dan Video Highlights Newcastle United vs Manchester City [0-2] semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update