, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Ganool Kembali Hidup , Free Download Movie Segera Eksis

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Ganool Kembali Hidup , Free Download Movie Segera Eksis


Ganool Kembali Hidup , Free Download Movie Segera Eksis- sharepaste.blogspot.com

Ganool Kembali Hidup , Free Download Movie Segera Eksis - sharepaste.blogspot.com :


Ganool kembali online. Blog film gratisan yang dihapus oleh Blogger kini online kembali setelah proses pemindahan database selesai.

Ketika kackdie menyambanginya Sabtu (28/04/12), tampilan Ganool baru hampir tidak ada bedanya dengan Ganool lama ketika masih menggunakan Blogger.
Situs ini masih didominasi dengan background warna hitam dengan tiga kolom: dua sidebar kanan kiri dan konten utama di posisi tengah.

Pengunjung setia Ganool menyebut situs baru Ganool sebagai New Ganool. Mereka menganggap jika Ganool telah lahir kembali.

Lantas bagaimana dengan fiturnya? Hampir serupa dengan situs yang lama. Ganool tetap memberikan alternatif tautan unduhan yang beragam dengan 'bobot' berkas yang sangat minimalis.
Mulai IDUP.IN, Bzlink, Jumbofiles, Netload, dan Upload.to. Mediafire masih tetap tidak tersedia sebagai salah satu tautan alternatif.

Setelah peluncuran, Ganool sempat down beberapa saat. Laman Facebook Ganool menuliskan jika server Ganool tidak kuat untuk menampung trafik yang terlalu tinggi.
Seperti diwartakan sebelumnya, pada Rabu (25/04/12) blog Ganool yang beralamat di Ganool.Blogpspot.com telah dihapus oleh Blogger.

Ganool semula beralamat di Ganool.com. Kemudian blog ini kembali ke sub domain Blogger di alamat Ganool.Blogspot.com.

Setelah Blogger menghapus blog Ganool, admin situs ini berjanji akan men-online-kan Ganool kurang dari 48 jam. Dan nampaknya terbukti, Ganool telah lahir kembali di alamat Ganool.com.

tapi saat ini server ganool masih belum stabil untuk kunjungan visitor yang membludak karena movie yg di suguhkannya telah menghipnotis pengunjungnya untuk segera mendownload
http://sharepaste.blogspot.com/
Periksa disini :

Matur Sembah nuwun ... nah sekian itu artikel postingan tentang Ganool Kembali Hidup , Free Download Movie Segera Eksis semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update