, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Blackburn vs Wigan - 8 Mei 2012 - Liga Inggris

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Blackburn vs Wigan - 8 Mei 2012 - Liga Inggris


Blackburn Rovers vs Wigan Athletic - Ewood Park - Selasa, 8 Mei 2012, 02:00 WIB.

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
Pelatih Wigan Athletic, Roberto Martinez, sedikit gelisah kala membawa pasukan perangnya bertandang ke Ewood Park, markas dari Blackburn Rovers, Selasa (8 Mei) dinihari WIB nanti. Tuan rumah bisa saja menjadi batu sandungan Wigan untuk bertahan di Liga Primer Inggris musim depan.

Menjelang akhir musim, sisa pertandingan yang ada menjadi begitu krusial, terutama untuk tim-tim yang bertengger di papan bawah klasemen. Martinez sangat menyadari hal tersebut. Itu sebabnya dia
”Posisi kami sama sekali tidak menguntungkan. Gagal pada pertandingan ini artinya kami bisa keluar dari Liga Primer musim depan. Kami tidak memiliki pilihan selain menang,”
- Roberto Martinez -
meminta armada perangnya untuk fokus pada pekan ke-37 ini. Pasalnya posisi The Latics belumlah aman. Mereka duduk di urutan 16 dengan total 37 poin. Jika gagal pada pertandingan ini, tim yang di bawah mereka yakni Bolton Wanderers bisa saja menyalipnya. Inilah yang tidak diharapkan pelatih 38 tahun itu.

Yang membuat Martinez semakin cemas adalah penampilan timnya yang inkonsisten. Setiap kali mereka bertemu tim papan atas, maka hasilnya begitu mengagumkan. Namun jika bertemu yang kekuatannya setara, Wigan justru tampil buruk. Untuk itu, Martinez meminta pasukannya bermain dengan cara yang benar. Pertandingan ini begitu penting. Kesalahan apa pun tak bisa ditolerir karena akan berdampak buruk bagi klub ke depannya.

Sementara itu di pihak tuan rumah, pelatih Blackburn Rovers, Steve Kean, juga mengungkapkan hal serupa. Dia ingin timnya fokus menghadapi Wigan. Meskipun kesempatan mereka untuk bisa bertahan di Liga Primer sudah bisa dikatakan habis, Kean ingin pasukannya melakukan yang terbaik pada pertandingan ini.

Penampilan Blackburn musim ini memang begitu buruk. Mereka hanya mengantongi delapan kemenangan. Sementara sisanya 27 kekalahan dan tujuh hasil imbang. Dengan catatan seperti itu, mereka sekarang terperosok di urutan 19 dengan koleksi 31 angka. Jelas Blackburn membutuhkan keajaiban untuk bisa bertahan di Liga Primer musim mendatang. Mereka juga masih harus meladeni Chelsea di laga terakhir musim ini 13 Mei mendatang.

The Rovers tidak punya pilihan lain kecuali mengalahkan Wigan yang sedang on-fire. Hasil seri, apalagi kalah, praktis akan menutup perjuangan anak-anak asuh Steve Kean ini dengan ending yang menyedihkan: terlempar ke divisi Championship di musim mendatang.

Bukan sebuah pekerjaan yang mudah tentu saja. Tim tamu memiliki rekor yang luar biasa gemilang di akhir musim ini. Sementara tuan rumah penampilannya masih tetap seperti rollercoaster. Bisa naik dan turun seenaknya. Yang pasti, Yakubu dan kawan-kawan harus memaksa moncong kendaraan mereka ini menatap ke atas saat menjamu Wigan.

Keuntungan bermain di kandang sendiri seharusnya bisa menjadi motivasi tambahan yang berlipat ganda. Apalagi, fans setia mereka rasanya layak mendapatkan hadiah kemenangan di pertandingan kandang terakhir, meski masih belum tentu menyelamatkan posisi mereka.

Sedang Wigan datang dengan modal menghantam Newcastle United empat gol tanpa balas. Mereka sudah begitu dekat dengan titik keselamatan setelah nyaris satu musim terpuruk di tiga terbawah. Nama Victor Moses akan kembali menjadi nama yang menghantui pertahanan Blackburn dinihari nanti. Dan jika Wigan mampu mempertahankan permainan menyerang dan pressing ketat ala Roberto Martinez yang begitu sukses dalam beberapa pekan terakhir, rasanya mencuri satu poin atau bahkan meraih kemenangan bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan.

Siapa lebih unggul ? Keduanya punya tujuan yang sama yakni melepaskan diri dari ancaman degradasi. Benturan semacam ini jelas menjanjikan sebuah pertarungan yang keras, berat dan penuh drama. Meski Wigan berada sedikit di atas angin, tidak ada alasan untuk menghapus Blackburn dari pertarungan langsung kali ini.

Baca Juga Prediksi Yang Lagi Trend Hari ini :
Prediksi Stade Rennes vs Montpellier - Memburu Gelar Jagoan di Tanah Prancis
Head to Head Blackburn Rovers vs Wigan Athletic :
19 Nov 2011 : Wigan Athletic vs Blackburn Rovers 3-3 (EPL)‎
05 Feb 2011 : Wigan Athletic vs Blackburn Rovers ‎4-3 (EPL)‎
06 Nov 2010 : Blackburn Rovers vs Wigan Athletic 2-1 ‎(EPL)‎
28 Jan 2010 : Blackburn Rovers vs Wigan Athletic 2-1 ‎(EPL)‎
26 Des 2009 : Wigan Athletic vs Blackburn Rovers 1-1 ‎(EPL)‎

Lima Pertandingan Terakhir Blackburn Rovers :
29 Apr 2012 : Tottenham vs Blackburn Rovers 2-0 (EPL)‎
21 Apr 2012 : Blackburn Rovers vs Norwich City 2-0 (EPL)‎
14 Apr 2012 : Swansea City vs Blackburn Rovers 3-0 (EPL)‎
11 Apr 2012 : Blackburn Rovers vs Liverpool 2-3 (EPL)‎
07 Apr 2012 : West Bromwich vs Blackburn Rovers 3-0 (EPL)‎

Lima Pertandingan Terakhir Wigan Athletic :
28 Apr 2012 : Wigan Athletic vs Newcastle United 4-0 (EPL)‎
21 Apr 2012 : Fulham vs Wigan Athletic 2-1 (EPL)‎
17 Apr 2012 : Arsenal vs Wigan Athletic 1-2 (EPL)‎
12 Apr 2012 : Wigan Athletic vs Manchester United 1-0 (EPL)‎
07 Apr 2012 : Chelsea vs Wigan Athletic 2-1 (EPL)‎
Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Blackburn : Robinson - Givet, Dann, Orr, Lowe, Dunn, Pedersen, Olsson, Formica, Hoilett, Yakubu.

Wigan : Al Habsi - Alcaraz, Caldwell, Boyce, Figueroa, McCarthy, Moses, Gomez, McArthur, Beausejour, Santo.



ASIAN HANDICAPS ODDS   -       0  :  0

PREDIKSI MENANG   :   Home : 40%  ---  Draw : 25%  ---  Away : 35%

PREDIKSI SKOR   :   Blackburn   1  -  1   Wigan

nah sekian itu artikel postingan tentang Prediksi Blackburn vs Wigan - 8 Mei 2012 - Liga Inggris semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update