Jembatan Mamuju Putus, Hambat Siswa SD Ujian

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Jembatan Mamuju Putus, Hambat Siswa SD Ujian




Mamuju - Warga yang bermukim di Lingkingan So'do, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, masih terisolir setelah jembatan gantung terputus.
Jembatan sepanjang 100 meter itu terputus akibat air sungai meluap, sejak Jumat malam (4/5/2012). Hingga hari ini, jembatan gantung yang menghubungkan dua dusun tersebut belum dibangun kembali oleh pemerintah setempat.

Akibatnya akses jalan yang menghubungkan dua wilayah itu menjadi terputus, karena jembatan tersebut rusak akibat luapan banjir. "Ratusan kepala keluarga yang ada di lingkungan So'do belum bisa berbuat banyak lantaran akses jalan penghubung di daerah itu belum dilakukan perbaikan,"kata Herman salah seorang warga So'do.
Yang lebih merisaukan kata dia, karena ratusan murid SD terancam terhambat masuk ikut Ujian Nasional (UN) apabila jembatan ini belum diperbaiki."Hanya ada satu jalan alternatif yakni menggunakan perahu motor. Meski begitu, masyarakat takut menggunakan perahu motor apabila air sungai tetap meluap,"katanya.

sumber

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | var obj0=document.getElementById("aim16740302998931393071"); var obj1=document.getElementById("aim26740302998931393071"); var s=obj1.innerHTML; var r=s.search(/\x3C!-- adsense --\x3E/igm); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+16);}

Sponsored

Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank