Hasil dan Video Highlights Persib Bandung vs Persiwa Wamena [3-0]

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil dan Video Highlights Persib Bandung vs Persiwa Wamena [3-0]


TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
Hasil Pertandingan,- Persib Bandung memetik hasil sempurna setelah dalam empat pertandingan sebelumnya selalu didera kekalahan. Persib menjadikan Persiwa Wamena sebagai korban.

Bermain di Stadion Siliwangi dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12, Sabtu 5 Mei 2012, Maung Bandung menghajar tamunya tiga gol tanpa balas. Semua gol Persib itu tercipta di paruh waktu awal.

Gol pertama Persib dicetak oleh Miljan Radovic pada menit 19. Dia menceploskan bola ke gawang Persiwa setelah mendapat sodoran dari Noh 'Along' Alam Shah.

Hanya tiga menit berselang, Persib berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Along mengoyak jala gawang Persiwa. Striker yang baru didatangkan pada pertengahan musim itu mengonversi umpan cantik dari Marcio Souza.

Pada menit 34, Along kembali membobol gawang Tim Badai Pengunungan, lagi-lagi dia mamanfaatkan assist dari Marcio. Striker asal Singapura itu menyambar umpan datar dengan sepakan keras dari luar kotak penalti.

Pada babak kedua, Persib masih tampil agresif. Mereka mampu membuat pertahanan Persiwa kelabakan. Salah satu peluang emas dihasilkan di menit 50, hanya saja tendangan Marcio yang menyambut umpan silang dari sebelah kanan masih melambung.

Sementara itu, Persiwa juga berjuang keras mengejar ketertinggalannya. Beberapa kali Boakai Eddie Foday Cs mengancam pertahanan tim asuhan Robby Darwis. Sayangnya, tidak satupun upaya mereka membuahkah hasil. Sampai pertandingan bubar skor 3-0 untuk Persib tetap bertahan.

Dengan tambahan tiga poin, Persib merangkak ke posisi 8 klasemen sementara. Dengan koleksi 31 poin, Maung Bandung hanya kalah selisih gol dari Pelita Jaya yang berada posisi 7. Sedangkan Persiwa masih belum bergerak dari posisi 3 dengan raihan 37 poin.



Baca Berita Lainnya : nah sekian itu artikel postingan tentang Hasil dan Video Highlights Persib Bandung vs Persiwa Wamena [3-0] semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update