Piala Eropa - Vicente del Bosque Masih Menunggu David Villa

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Piala Eropa - Vicente del Bosque Masih Menunggu David Villa


PREDIKSI BOLA Piala Eropa
Piala Eropa 2012,- Belum pulihnya David Villa dari cedera patah tulang kering ternyata tidak membuat Entrenador Spanyol, Vicente del Bosque menutup pintu. Del Bosque memastikan masih sabar menunggu kesembuhan El Guaje.

Deadline yang diberikan untuk striker Barcelona yang mengalami cedera pada Piala Dunia Antar-klub FIFA 2011 itu yakni pada 27 Mei. Meski pada paruh kedua musim ini tidak bermain, Del Bosque menyebutkan masih memiliki kepercayaan terhadap bakat dan kemampuan Villa. Dia percaya mantan striker Valencia itu akan dapat memberi Spanyol kontribusi maksimal di EURO 2012.

Karena itu, Del Bosque mengaku tidak akan terburu-buru menentukan 23 nama pemain yang akan terbang ke Polandia-Ukraina pada musim panas mendatang. Dia baru akan mengambil sikap setelah final Copa del Rey, Jumat (25/5) mendatang.

“David Villa tetap pemain penting. Dia tidak perlu membuktikan apa-apa. Saya tahu kualitas dan kemampuannya. Hanya saya masih menunggu kondisi fisiknya. Jika tim medis memberi lampu hijau, maka dia akan bersama-sama kami ke EURO 2012. Saya harap dia benar-benar fit,” kata Del Bosque kepada AS.

Selain Villa, Del Bosque juga masih membuka pintu lebar-lebar untuk Fernando Torres. Setelah sempat tidak masuk tim pada sejumlah laga La Furia Roja, Torres kini kembali menarik perhatian Del Bosque. Aksi-aksi bagus El Nino bersama Chelsea akhir-akhir ini menjadi alasan utama Del Bosque untuk berpikir kembali menggunakan tenaga mantan punggawa Atletico Madrid dan Liverpool itu.

Tidak hanya Torres, dalam kepala Del Bosque kini muncul nama Raul Gonzalez. Striker veteran yang baru saja mengakhiri kebersamaan dengan Schalke 04 itu ternyata kembali dilirik Del Bosque. Penampilan bagus di Bundesliga dalam dua musim terakhir plus pengalaman yang dimiliki menjadikan Del Bosque membuka pintu untuk Raul. Selain itu, Del Bosque kemungkinan besar akan memberi penghormatan kepada Raul mengenakan seragam tim Matador untuk terakhir kalinya.

“Raul berhak masuk skuad. Pada 15 Mei kami akan mengeluarkan daftar sementara. Di situ mungkin akan ada nama Raul. Menurut saya, dia layak kembali ke timnas karena telah bermain bagus di level klub. Prinsip utama saya dalam melatih tim adalah semua orang yang tampil bagus berhak tampil,” pungkas Del Bosque.

Skenario yang dirancang sejumlah media Spanyol menyebut bahwa Raul akan dipanggil bila Villa tidak juga fit. Atau dengan kata lain, Raul akan ke EURO 2012 sebagai pengganti Villa. Sementara Torres akan masuk tim bersama Fernando Llorente dan Roberto Soldado. Pasalnya tradisi yang selama ini berlaku di Spanyol pada EURO 2008 atau Piala Dunia 2010, pelatih hanya akan membawa empat penyerang tengah. (andri ananto)

Baca Berita Lainnya : nah sekian itu artikel postingan tentang Piala Eropa - Vicente del Bosque Masih Menunggu David Villa semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update