, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil dan Video Highlights Manchester United vs Swansea [2-0]

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil dan Video Highlights Manchester United vs Swansea [2-0]


PREDIKSI BOLA dan TOGEL
Hasil Pertandingan,- Manchester United berhasil menaklukkan tamunya, Swansea City, 2-0 pada lanjutan pertandingan Premier League di Old Trafford, Minggu 6 Mei 2012.

Dengan kemenangan ini, Setan Merah terus menempel Manchester City di puncak klasemen. Kedua klub memiliki poin sama, yakni 86. Namun, MU harus puas berada di tangga kedua karena kalah selisih gol.

Gol pertama MU ke gavang Swansea dicetak Paul Scholes pada menit 28. Umpan datar Antonio Valencia berhasil ditembak Michael Carrick. Bola kemudian mengarah ke kaki Scholes dan menjebol gawang. Skor 1-0 untuk MU.

Setan Merah kemudian menambah keunggulan pada menit 41. Berawal dari kemelut di kotak penalti, Ashley Young dengan jitu menembak bola ke tiang jauh. MU memimpin 2-0.

Di paruh kedua, Swansea mulai berani keluar menyerang. Scott Sinclair dan kawan-kawan tak takut meladeni permainan terbuka tim tuan rumah.

Beberapa ancaman pun berhasil mereka ciptakan lewat tembakan Gylfi Sigurdsson dan Danny Graham. Akan tetapi, semuanya mampu diselamatkan kiper David De Gea.

Hingga peluit akhir dibunyikan, skor 2-0 untuk kemenangan MU tidak berubah.



Baca Berita Lainnya : nah sekian itu artikel postingan tentang Hasil dan Video Highlights Manchester United vs Swansea [2-0] semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update