Robert Rene Albert Siap Berlabuh di Persib Musim Depan

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Robert Rene Albert Siap Berlabuh di Persib Musim Depan


PREDIKSI BOLA dan TOGEL
BERITA BOLA,- Robert Rene Albert digadang-gadang akan menjadi pelatih Persib Bandung untuk musim depan. Bahkan kabarnya, manajemen dan jajaran komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah memberikan tempat bagi pelatih asal Belanda tersebut.

Itu diakui Komisaris PT PBB Umuh Muchtar yang sudah melepas jabatan Manajer Persib kepada wartawan di raung ganti pemain Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (5/5) malam lalu.

Umuh menegaskan bahwa pihaknya akan berusaha mendatangkan mantan pelatih Arema Indonesia itu untuk Persib musim depan. "Ya, pokoknya doakan saja, kami akan berusaha mendatangkan Rene ke Persib," katanya.

Kini Rene masih menangani sebuah tim elite di kompetisi tertinggi Malaysia. Tahun depan Rene sudah bisa ke Indonesia. Bidikan Persib terhadap Rene memang sudah lama, namun kala itu PT PBB membatalkan karena terpangaruh oleh sebuah polling yang menyatakan Darko Janackovic lebih tinggi oleh pilihan bobotoh dibanding Rene dan Rahmad Darmawan.

Padahal Darko Janackovic asal Serbia itu, baru pentas di persepakbolaan Indonesia. Sungguh lucu, Darko mampu menyingkirkan Rene dan Rahmad Darmawan yang pernah membawa sebuah tim juara ISL.

Kini Persib membuka kembali bagi Rene untuk menjadi arsitek Maung Bandung. Semua itu lantaran keseriusan pengurus untuk membawa Persib menjadi kampiun setelah belasan tahun tanpa gelar.

Rencana kedatangan Rene musim depan juga diakui Komisaris PT PBB lainnya, Kuswara S Taryono. Namun Kuswara enggan berkomentar lebih dalam kepastian Rene menjadi pelatih Persib di musim depan. Hal itu menurutnya masih harus dibahas lebih lanjut lagu oleh jajaran internal petinggi PT PBB.

"Kami memang terobsesi untuk mendatangkan Rene tapi masih dikomunikasikan dengan pengurus lainnya," ujar Kuswara saat dihubungi wartawan, Minggu (6/5) malam.

Saat ini sambung Kuswara, pihaknya masih fokus untuk tim di musim ini agar menyelesaikan kompetisi LSI dengan baik. Namun, Kuswara tak membantah pihaknya tengah mempersiapkan untuk Persib di musim depan, terutama rencana mendatangkan Rene Albert.

Sementara agen Rene Albert, Jules Denis Onana mengemukakan, Persib memang berminat untuk menggunakan jasa pelatih asal Belanda tersebut. "Persib sangat berpeluang untuk melakukan negoisasi dengannya," ujar Onana.

Namun, lanjut Onana, saat ini memang belum ada pembahasan secara resmi karena Rene masih terikat kontrak dengan salah satu klub di Malaysia yang sedang mengarungi kompetisi kasta tertinggi di Malaysia hingga Juli 2012. "Dia (Rene) masih pelatih di Serawak FA," ujar Onana saat dihubungi wartawan, Minggu (6/5).

Karena itu, kata Onana, belum ada kata sepakat antara Rene dan Persib. Namun Persib terus menjajaki untuk mendatangkan Rene sebagai pelatih Persib musim depan. "Rene tidak mungkin datang ke Indonesia saat ini karena dia masih terikat kontrak dengan Serawak FA, dia harus menghabiskan dulu kontraknya, kalau tidak itu termasuk pelanggaran," ucap Onana.

Onana optimistis Rene bisa bergabung ke Persib. Pasalnya pengurus Persib selalu berusaha keras untuk mendapatkan pelatih yang pernah membawa Arema Indonesia juara kampiun kompetisi kasta tertinggi di Indonesia musim 2009/2010.

Baca Berita Lainnya : nah sekian itu artikel postingan tentang Robert Rene Albert Siap Berlabuh di Persib Musim Depan semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update