, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Gresik United vs PSMS Medan - 8 Mei 2012 - Liga Indonesia

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Gresik United vs PSMS Medan - 8 Mei 2012 - Liga Indonesia


Gresik United vs PSMS Medan - Stadion Petrokimia - Selasa, 8 Mei 2012, 15:30 WIB.

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
Tugas berat diusung pelatih Gresik United Abdurahman Gurning. Menjamu PSMS Medan, Selasa (8 Mei), di Stadion Petrokimia, Abdurahman diwajibkan persembahkan poin penuh. Manajemen Gresik minta Abdurahman membawa Gresik bertahan di pentas Indonesia Super League (ISL) pada akhir musim nanti.

Poin penuh saat meladeni tim Ayam Kinantan dianggap penting sebab pada laga berikutnya setelah meladeni PSAP Sigli (16/5), Gresik harus jalani tur Kalimantan Timur menghadapi Mitra Kukar (25/5) dan Persisam Putra Samarinda (29/5).

"Kami harus menang. Terlebih karena kami main di kandang. Sebab, 2 laga setelah 2 kali main di kandang kontra PSMS (8/5) dan PSAP (16/5), kami harus melakoni laga tandang melawan tim-tim yang berat," jelas tim manajer Gresik Thoriq Majjidanor.

Untuk melecut daya juang pasukannya, Thoriq pun mengancam akan lakukan evaluasi menyeluruh jika 2 laga kandang kontra PSMS dan PSAP gagal dikonversi dengan poin maksimal, 6.

"Jika gagal, sebelum laga tandang akan ada evaluasi pemain dan pelatih," tegas Thoriq.

Modalnya pun sebenarnya sudah dikantongi Abdurahman. Ya, Abdurahman bisa menurunkan kekuatan penuh pada 2 laga kandang itu. Tak ada pemain Gresik yang terganjal akumulasi kartu kuning dan cedera. Apalagi, pada pertemuan putaran I di Stadion Teladan, Medan, Gresik merangsek PSMS 1-0.

"Kami memang menang pada pertemuan pertama kami di musim ini. Tapi, PSMS saat ini sudah berbeda. Terpenting, dengan kekuatan penuh, kami harus tampil ngotot guna mencapai target," tegas Abdurahman.

Di pihak lawan, pelatih PSMS Suharto dibuat pusing akibat cedera Zulkarnain dan Denny Rumba. Ke-2 pemain absen menyusul 2 rekannya yang lebih dulu dipastikan tidak bisa diturunkan Suharto, yaitu Anton Samba dan Alamsyah Nasution. Mereka terganjal akumulasi kartu kuning.

Selain 4 nama itu, Arie Supriatna pun dipastikan tidak bakal dimainkan saat duel kontra Gresik. Bahkan, Arie terancam terus dibangkucadangkan Suharto menyusul tindakan indisiplinernya seusai melawan Sriwijaya FC (28/4).

Arie meninggalkan tim sehari setelah laga melawan SFC dan tidak ikut rombongan pada laga tandang berikutnya kontra Persiba Balikpapan (4/5).

"Ada pelatih dan asisten pelatih yang bisa diajak ngomong. Jika dibicarakan baik-baik, pasti akan berbeda. Kami pasti memberikan izin. Meski Arie tetap pemain PSMS, selama saya pelatih PSMS, saya tidak akan pernah memakai pem`in seperti itu," pungkas Suharto.
Head to Head Gresik United vs PSMS Medan :
02 Feb 2012 : PSMS Medan vs Gresik United 0-1 (ISL)

Lima Pertandingan Terakhir Gresik United :
04 Mei 2012 : Persidafon vs Gresik United 3-0 (ISL)
30 Apr 2012 : Gresik United vs Persiram 1-0 (ISL)
26 Apr 2012 : Gresik United vs PSPS Pekanbaru 0-1 (ISL)
22 Apr 2012 : Gresik United vs Persija 2-0 (ISL)
15 Apr 2012 : Pelita Jaya vs Gresik United 4-0 (ISL)

Lima Pertandingan Terakhir PSMS Medan :
04 Mei 2012 : Persiba vs PSMS Medan 3-1 (ISL)
28 Apr 2012 : Sriwijaya FC vs PSMS Medan 2-0 (ISL)
23 Apr 2012 : PSMS Medan vs Persidafon 1-0 (ISL)
19 Apr 2012 : PSMS Medan vs Deltras 1-3 (ISL)
14 Apr 2012 : Persija vs PSMS Medan 1-0 (ISL)
Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Gresik United : Hery Prasetya - Wismoyo Widiasaputro, Lan Bastian, Daniel Carl Zeleny, Anang Ma’aruf, Rahmat Rivai, Gangga Mudana, Kacung Munif, Claudio Pronetto, Gustavo Chena, Gaston Castano.

PSMS Medan : Eddy Kurnia - Zainal Anwar, Novi Handriawan, Sasa Zecevic, Rahmad, Shin Hyun-Joon, Ramadhan Saputra, Anton Samba, Nastja Ceh, Osas Saha, Nico Malau.



ASIAN HANDICAPS ODDS   -       0  :  ½

PREDIKSI MENANG   :   Home : 45%  ---  Draw : 30%  ---  Away : 25%

PREDIKSI SKOR   :   Gresik United   1  -  0   PSMS Medan

nah sekian itu artikel postingan tentang Prediksi Gresik United vs PSMS Medan - 8 Mei 2012 - Liga Indonesia semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update