Ketika Seekor Ayam Terlepas Di Lapangan - Blackburn Rovers Degradasi

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Ketika Seekor Ayam Terlepas Di Lapangan - Blackburn Rovers Degradasi


PREDIKSI BOLA dan TOGEL
VIVA - BOLA,- Tahukah anda, sejak kompetisi liga Inggris berubah nama dari Divisi Satu menjadi Liga Premier, hanya ada satu klub juara yang sempat mengalami degradasi. Klub itu adalah Blackburn Rovers, juara Liga Premier musim 1994/1995. Di era itu, duet Rovers, Alan Shearer dan Chris Sutton merupakan penyerang paling produktif di Liga Inggris. Inilah perjalanan Blackburn Rovers selama tampil di liga premir Inggris.

1992-93 : Setelah promosi ke liga premir, Rovers meraih posisi empat di musim perdana liga premir Inggris. Kehadiran Alan Shearer dan Staurt Ripley membuat Rovers menjadi salah satu pendatang baru yang langsung merangsek ke papan atas.

1993-94 : Gol demi gol yang dicetak Shearer membuat Rovers menjadi rival utama Manchester United dalam perburuan gelar juara liga. Rovers akhirnya finis di urutan kedua, kalah dari anak asuh Sir Alex Ferguson.

1994-95 : Inilah era terbaik Blackburn Rovers di liga premir. Hasil imbang 1-1 melawan Liverpool di partai terakhir kompetisi sudah cukup untuk membawa Rovers menyingkirkan juara bertahan Manchester United yang juga bermain imbang melawan West Ham United. Rovers meraih juara di bawah asuhan Kenny Dalglish.

1998-99 : Rovers tidak bisa bangkit setelah hengkangnya Dalglish. Roy Harford, Roy Hodgson dan Brian Kidd gagal menyelamatkan Rovers dari ancaman degradasi. Kepastian Rovers terdegradasi didapat setelah klub itu hanya bermain imbang melawan Manchester United di akhir musim kompetisi.

2001-02 : Rovers kembali ke liga premir di bawah asuhan Grame Souness. Setahun kemudian, Souness mempersembahkan trofi Piala Liga setelah mengalahkan Tottenham Hotspurs di final.

2005-06 : Mark Hughes membawa Rovers mencapai posisi terbaik di liga premir sejak era 93/94 yaitu di posisi enam. Rovers juga berhak tampil di kompetisi Eropa melalui PIala UEFA.

2011-12 : Steve Kean mampu menghindarkan Rovers dari ancaman degradasi pada musim 2010-11. Namun, pada musim ini, Rovers akhirnya kembali terdegradasi.

Selain harus pasrah menerima fakta bahwa Blackburn Rovers harus degradasi, Ewood Park kedatangan tamu "spesial" semalam.

Di tengah-tengah pertandingan, ada seekor ayam (sekali lagi: Ayam) yang menerobos masuk ke lapangan. Sang ayam legendaris menggunakan balutan logo Blackburn Rovers di tubuhnya. Entah untuk jimat atau sekedar simbol betapa buruknya tim mereka di musim ini.

Degradasi dan lapangan anda diterobos oleh ayam dalam waktu yang sama ?

nah sekian itu artikel postingan tentang Ketika Seekor Ayam Terlepas Di Lapangan - Blackburn Rovers Degradasi semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update